KOREA

Aksi Sosial Jaemin & Jeno NCT di Bekasi, Bantu Cuci Baju Hingga Memulung Sampah

Jum'at, 10 Mei 2019 09:00 Penulis: Rahmi Safitri

Jeno dan Jaemin © Istimewa

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya yang suka banget dengan NCT, pastinya tahu dong kalau beberapa waktu lalu duo dari unit NCT Dream, Jeno dan Jaemin, sempat ke Tanah Air dengan diam-diam. Nggak ada yang tahu dengan pasti waktu itu apa yang dilakukan keduanya di sini.

Akhirnya teka-teki aktivitas dari Jeno dan Jaemin selama di Indonesia itu terjawab pada hari Kamis (9/5/2019). Stasiun televisi merilis video dan foto-foto acara bersama dengan Jaemin dan Jeno itu.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Jaemin dan Jeno melakukan kegiatan sosial dengan anak-anak yang kurang mampu di Bantargebang, Bekasi, Indonesia. Judul acaranya adalah MBC Global Dreams Come True Project ‘The Best Day’ with Jaemin & Jeno.

1. Bersama Pudori

Selama di Indonesia, Jaemin dan Jeno berkesempatan bertemu dengan dua anak bernama Pudori dan Slamet. Kedua anak Indonesia ini punya kisah yang bikin hati terenyuh mendengarnya.

Pudori nggak bisa sekolah karena harus kerja demi menghidupi keluarganya di usia yang masih muda sekolah. Duo ganteng NCT Dream itu pun membantu Pudori dalam menjalani hari-harinya seperti mengambil sampah di tempat penampungan.

2. Bersama Slamet

Sedangkan anak lainnya yang bernama Slamet, harus putus sekolah demi membantu keluarganya dalam urusan sehari-hari. Jeno dan Jaemin pun membantu meringankan beban Slamet dengan membantunya mengerjakan beberapa kegiatannya seperti cuci baju dan menjaring ikan.

Membanggakan sekali, biasanya melihat mereka ngedance dan bernyanyi, tapi kini keduanya semangat sekali mengerjakan aktivitas sehari-hari.

3. Bersama Anak Lainnya

Bukan cuma itu saja, Jaemin dan Jeno juga bermain dengan kedua anak tersebut serta teman-temannya. Bahkan mereka pun sempat berpose di dalam sebuah kelas bersama dengan. Jaemin bahkan sempat diajari permainan khas Indonesia.

Tak hanya anak-anak yang dikunjungi saja yang bahagia, Jeno dan Jaemin juga nggak berhenti tersenyum bertemu mereka.

4. Seperti Keluarga

Jeno dan Jaemin pun sudah seperti keluarga sendiri dengan Slamet. Dalam teaser mereka tampak berpelukan akrab. Keduanya juga sempat selfie bareng lho yang bikin hati hangat.

Keduanya juga berhasil membuat Slamet penuh senyum dan bahagia dengan bantuan mereka. So sweet!

5. Tayang 13 Mei

Pokoknya banyak banget deh kegiatan inspiratif mereka selama di sini. Mereka bahkan sempat pasang kamera sendiri lho.

Penasaran kan dengan kegiatan mereka selanjutnya apa saja? Acaranya sendiri bakal tayang pada 13 Mei 2019 mendatang di MBC. NCTzens, jangan sampai kelewatan!


REKOMENDASI
TRENDING