Akting Bareng, Kibum Eks SuJu Pacaran Dengan Member Girlgroup?

Selasa, 12 Juli 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Akting Bareng, Kibum Eks SuJu Pacaran Dengan Member Girlgroup? Kim Kibum © dkpopnews.foyoh.com

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Kim Kibum? Buat yang belum tahu, mantan personel boyband top Super Junior ini sudah meninggalkan agensi SM Entertainment dan memutuskan untuk berkonsentrasi di dunia akting.

Cukup lama tak ada kabar, Kibum mendadak membuat berita pada hari Senin (11/7). Tak tanggung-tanggung, ia digosipkan pacaran dengan Ryu Hyoyung, mantan member girlgroup F-ve Dolls yang kini juga terjun ke dunia akting.

Menurut Ilgan Sport seperti dilansir oleh Allkpop, Kibum dan Hyoyoung dekat karena membintangi web drama produksi China yang sementara berjudul On-Air Scandal. Gara-gara drama tersebut, kabarnya keduanya jadi dekat dan akhirya pacaran. Pasangan ini tertangkap media liburan bersama dari Jeju pada tanggal 22 Juni lalu.

Kibum dan Hyoyoung main drama on Air Scandal bareng © istimewaKibum dan Hyoyoung main drama on Air Scandal bareng © istimewa

"Aku melihat mereka naik pesawat bersama dari Bandara Jeju ke Bandara Gimpo. Siapapun bisa melihat kalau mereka pacaran. Mereka naik penerbangan kelas A dan saling bersandar untuk istirahat. Kibum bahkan meminjamkan lengannya sebagai bantal. Mereka manis sekali," kata salah satu orang dalam yang mengaku melihat langsung kedekatan Kibum dan Hyoyoung.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi Kibum sesaat setelah beredar di media, seperti dilansir oleh Soompi. Menurut agensi, foto Kibum dan Hyoyoung yang beredar saat mereka di bandara diambil saat keduanya hendak terbang menuju Jeju untuk keperluan syuting drama mereka.

"Kabar pacaran mereka sama sekali tidak benar. Kim Kibum dan Ryu Hyoyoung saling mengenal lewat drama On Air Scandal tapi tidak punya hubungan spesial," begitulah pernyataan resmi dari agensi Kibum.

Foto saat Kibum dan Hyoyoung di bandara dibilang hanya untuk keperluan syuting © news.nate.comFoto saat Kibum dan Hyoyoung di bandara dibilang hanya untuk keperluan syuting © news.nate.com

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING