Akting Lee Sung Kyung di 'Cheese In Trap' Dianggap Kelewat Lebay

Jum'at, 15 Januari 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Akting Lee Sung Kyung di 'Cheese In Trap' Dianggap Kelewat Lebay Lee Sung Kyung ©istimewa
Kapanlagi.com - Sejak premiere, Cheese In Trap terus mencuri perhatian para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama baru tvN ini memang diangkat dari webtoon yang sangat populer.

Lee Sung Kyung yang turut membintangi Cheese In Trap kini sedang ramai dibicarakan oleh netizen. Kebanyakan merasa sang aktris lebay banget saat memerankan sosok Baek In Ha.

Karakter Baek In Ha dalam Cheese In Trap. ©pann.nate.comKarakter Baek In Ha dalam Cheese In Trap. ©pann.nate.com

Dalam gif yang diunggah netizen, terlihat banget bagaimana sang model begitu berapi-api dalam memerankan karakternya. Namun, akting ini justru jauh berbeda dari karakter asli yang harusnya kasar tapi tetap cool banget.

Para pemirsa pun cukup kecewa dengan akting yang ditampilkan sang model. Bisa jadi nih, karena Lee Sung Kyung cukup tertekan karena sebenarnya banyak seleb yang mengikuti audisi untuk mengambil cast ini.

Akting Lee Sung Kyung yang dianggal terlalu lebay. ©pann.nate.comAkting Lee Sung Kyung yang dianggal terlalu lebay. ©pann.nate.com

"Karakter yang diperankan harusnya kasar dan keren... Sebaiknya dia berhenti terlalu lebay seperti itu,"komentar salah seorang netizen via Pann.

Semoga deh akting Lee Sung Kyung dalam episode-episode mendatang lebih bagus lagi. Cheese in Trap sendiri juga dibintangi sederetan seleb top seperti Park Hae Jin, Kim Go Eun, dan Seo Kang Joon.

(pan/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING