Aktor Uhm Tae Woong Dilaporkan Lakukan Pelecehan Seksual

Selasa, 23 Agustus 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Aktor Uhm Tae Woong Dilaporkan Lakukan Pelecehan Seksual Uhm Tae Woong ©istimewa

Kapanlagi.com - Sebelumnya Yoochun JYJ dan Lee Jin Wook mendapat tuduhan melakukan pelecehan seksual, kali ini giliran nama aktor Uhm Tae Woong yang muncul. Sang aktor dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual oleh seorang wanita dengan inisial A.

A mendaftarkan gugatan pada Uhm Tae Woong mengaku mendapat perlakukan tak senonoh pada Januari lalu di sebuah tempat pijat plus-plus di kawasan Bundang. A sudah mendaftarkan kasus ini sejak bulan lalu dan kini sudah ditangani polisi.

Seorang sumber di kepolisian menyatakan investigasi untuk kasus ini belum dimulai. Belum bisa dipastikan juga apakah A merupakan pegawai di pijat plus-plus atau sang aktor melakukan pelecehan seksual padanya.

Uhm Tae Woon dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan pelecehan seksual. ©soompi.comUhm Tae Woon dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan pelecehan seksual. ©soompi.com

Dilansir Soompi, KeyEast entertainment menyatakan kalau aktornya ini justru tahu laporan kasus pelecehan seksual dari berita, "Uhm Tae Woong tahu soal laporan tuduhan pelecehan seksual dari media. Saat ini dia di Korea. Kami saat ini masih mencari tahu kebenarannya."

Sumber lain menyebutkan bahwa kondisi sang istri, Yoon Hae Jin juga tampak tak baik. Saat ditelepon sebuah media, ia mengaku tak mau berkomentar dan suaranya terdengar seperti hampir menangis.

Uhm Tae Woong menikahi Yoon Hae Jin yang merupakan seorang balerina 2013 lalu. Keduanya memiliki anak Uhm Ji On dan sempat membintangi Returns of The Superman. Saat ini, Yoon Hae Jin tampak mengubah akun Instagramnya dari public menjadi privat setelah adanya kasus yang menyeret nama sang suami.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING