Alami Kecelakaan Mobil, Taeyeon Berkendara di Bawah Pengaruh Alkohol?

Selasa, 28 November 2017 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Alami Kecelakaan Mobil, Taeyeon Berkendara di Bawah Pengaruh Alkohol? Taeyeon SNSD © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Taeyeon SNSD baru saja mengalami sebuah kecelakaan mobil yang melibatkan 2 mobil lain, dan menimbulkan kerusakan di beberapa bagian. Pelantun I Got Love itu sempat mengalami rasa sakit di bagian dadanya dan dilarikan ke RS menggunakan mobil ambulans untuk menjalani check-up.

Tak lama setelahnya, pihak SM buka suara menanggapi insiden ini dengan meminta maaf atas kelalaian Taeyeon dalam berkendara. Lebih jauh, mereka juga memastikan jika mantan kekasih Baekhyung EXO tidak terluka dan saat ini sudah pulang ke rumah untuk beristirahat.

Kecelakaan yang menimpa Taeyeon sendiri melibatkan 3 orang lain jadi korbannya. Namun setelah dilarikan ke RS dan diperiksa, pihak kepolisian menyebut jika para korban tidak mengalami luka yang serius.

3 korban lain tak mengalami luka serius © Twitter/TheSoneSource3 korban lain tak mengalami luka serius © Twitter/TheSoneSource

"According to Police, the taxi driver and the two passengers were sent to the hospital, but they're not seriously hurt," tulis akun Twitter @TheSoneSource.

Banyak yang menerka-nerka kenapa kecelakaan tersebut bisa sampai terjadi. Tak sedikit pula yang menduga jika Taeyeon tengah mabuk ketika berkendara, sehingga tak bisa mengontrol diri ketika berkendara. Pihak SM pun menanggapi hal tersebut.

"Mereka juga sempat memeriksa Taeyeon dan memastikan jika kecelakaan ini tidak disebabkan karena perkara Driving Under Influence (DUI)," pungkas cuitan tersebut.

Well, semoga Taeyeon bisa segera recover dari trauma yang disebabkan insiden ini dan korban lainnya juga diberi kesembuhan secepatnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING