Aura Suho EXO Bikin Aktris Remaja Ini Sempat Tak Berani Mendekati

Minggu, 27 Mei 2018 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Aura Suho EXO Bikin Aktris Remaja Ini Sempat Tak Berani Mendekati Suho dan Kim Hwan Hee © LOTTE Entertainment

Kapanlagi.com - Suho, leader EXO, kini tampaknya bakal semakin dikenal sebagai aktor. Selain sedang syuting drama Rich Man yang kini sedang tayang di stasiun televisi kabel MBN, film Suho juga akan tayang di bioskop Korea Selatan dalam waktu dekat.

Film tersebut adalah FEMALE MIDDLE SCHOOLER A atau MIDDLE A yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Di film tersebut, pria bernama asli Kim Junmyeon itu beradu akting dengan artis remaja yang aktingnya sudah tak diragukan lagi, Kim Hwan Hee.

Suho dan Kim Hwan Hee kebetulan beda usia 11 tahun. Tak heran kalau awalnya Kim Hwan Hee mengaku agak kesulitan untuk memulai pembicaraan dengannya. Hal ini dikatatan aktris drama The Miracle We Met itu dalam wawancara dengan I Love Movies yang tayang di KBS2 pada hari Sabtu (26/5/2018).

Kim Hwan Hee dan Suho saat wawancara tentang film mereka © KBS2Kim Hwan Hee dan Suho saat wawancara tentang film mereka © KBS2

"Aku tidak bisa bicara dengannya di awal. Auranya berbeda. Dia punya aura yang hanya dimiliki seorang penyanyi. Aku tak berani mendekat, tapi Suho oppa yang akhirnya mendatangi dan mengajakku bicara duluan," kata Hwan Hee seperti dilansir Allkpop.

Kini keduanya tampaknya sudah dekat. Bahkan Suho pun berterima kasih kepada Kim Hwan Hee karena tahu lagu-lagu EXO. Kim Hwan Hee memang punya ketertarikan dengan grup-grup K-Pop.

"Kim Hwan Hee suka idola-idola K-Pop. Orang biasanya cuma suka lagu utama EXO, tapi dia bahkan mempromosikan single-single lain di album kami kepada staf film," kata Suho.

Ada yang nggak sabar nonton film ini?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING