KOREA

Ayah Merasa Perceraian Song Joong Ki Karena Kekurangan Sang Putra dan Dirinya

Sabtu, 06 Juli 2019 10:50 Penulis: Rahmi Safitri

© Istimewa

Kapanlagi.com - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang membuat sedih banyak penggemar. Maklum sejak membintangi Descendants of the Sun, pasangan yang biasa disebut dengan Song Song couple ini sudah dicintai banyak orang.

Berbagai spekulasi tentang penyebab perceraian mereka pun beredar di media. Mulai dari ketidakcocokan kepribadian hingga rumor-rumor perselingkuhan yang tak berdasar.

Lalu bagaimana komentar orangtua keduanya? Dilansir dari Koreaboo, ayah Song Joong Ki disebut mengirim pesan kepada teman-temannya soal perceraian sang putra.

1. Minta Maaf

Ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak, dikabarkan mengirim pesan kepada teman-temannya delapan hari setelah putranya mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Di pesan tersebut ia minta maaf dengan pemberitaan tersebut.

"Aku minta maaf dengan kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya ini semua karena kekuranganku dan Joong Ki. Kami akan mengakhiri semuanya dengan baik. Tolong beri kami semangat dan bimbingan. Selalu sehat dan punya hari yang baik," tulis pesan ayah Song Joong Ki.

2. Sehari Setelah Pengumuman Cerai

Sebelumnya, seorang sahabat ayah Song Joong Ki menceritakan kalau sehari sebelum berita perceraian Song Song Couple, ia sedang berkumpul bersama ayah sang aktor. Saat itu jelas terlihat kalau ayah bintang ARTHDAL CHRONICLES tersebut terlihat bahagia.

"Dia (ayah Song Joong Ki) minum-minum bersama para sahabat sehari sebelum kabar perceraian muncul. Aku ingat kalau dia sedang dalam mood yang bagus dan juga banyak minum," ungkap teman ayah Song Joong Ki seperti yang dilansir KstarLive.


REKOMENDASI
TRENDING