KOREA

Ayah Song Joong Ki Tak Lagi Pasang Foto Song Hye Kyo di Rumahnya

Jum'at, 05 Juli 2019 12:10 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki © KBS2

Kapanlagi.com - Rumah keluarga Song Joong Ki di Daejeon, selama ini memang menjadi salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh fans Song Song couple ataupun pecinta drama Korea. Bahkan tetangga keluarga Song Joong Ki bilang kalau kehadiran turis ini menguntungkan mereka.

Di rumah tersebut, biasanya di pasang banner atau foto yang merupakan bentuk dukungan baik untuk Song Joong Ki ataupun Song Hye Kyo. Namun ada yang berubah di rumah tersebut setelah keduanya mengumumkan perceraian pada tanggal 27 Juni lalu.

Menurut KStarLive.com, acara infotainment Section TV yang tayang di MBC pada hari Kamis (4/7/2019), melakukan liputan di rumah milik keluarga Song Joong Ki. Inilah salah satu hal yang mereka beritakan.

1. Tak Ada Lagi Banner Song Hye Kyo

Menurut Section TV, ayah Song Joong Ki disebut melepas foto-foto Song Hye Kyo yang sebentar lagi akan menjadi mantan menantunya. Banner dukungan untuk project Song Hye Kyo telah dilepas semua. Sedangkan banner untuk Song Joong Ki masih dipertahankan.

Menurut para tetangga, foto-foto Song Hye Kyo langsung dilepas sehari setelah dua bintang top Korea ini mengumumkan perceraian mereka kepada publik.

2. Ruangan Song Song Couple Ditutup

Di dalam rumah tersebut ada sebuah ruangan di mana pernak-pernik tentang kebersamaan Song Song couple dipajang. Di sana dilaporkan ada foto pernikahan hingga standee keduanya.

Tapi ketika acara Section TV mencoba untuk masuk, ruangan yang berisikan interior tentang Song Song couple ini ditutup untuk publik.

Ada yang merasa sedih nggak dengan fakta ini?


REKOMENDASI
TRENDING