KOREA

Baru Pertama Kali Gondrong, Ryu Jun Yeol Ungkap Perjuangan Panjangkan Rambut

Jum'at, 28 Agustus 2020 08:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Ryu Jun Yeol © Cosmopolitan Korea

Kapanlagi.com - Tuntutan sebagai seorang aktor adalah mengubah penampilan sesuai dengan karakter yang diperankannya. Termasuk Ryu Jun Yeol yang akhir-akhir ini tampil dengan gaya rambut panjang untuk film barunya, ALIEN (judul sementara).

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Ryu Jun Yeol mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya memanjangkan rambut. Aktor kelahiran 25 September 1986 ini juga mengungkapkan bahwa proses memanjangkan rambutnya tidaklah mudah.

"Ini pertama kalinya saya memanjangkan rambut seperti ini. Gaya rambut ini pasti yang terpanjang selama hidup saya. Proses menumbuhkannya agak sulit," ungkap Ryu Jun Yeol dilansir dari Soompi.

1. Harus Bersabar

Ryu Jun Yeol juga membahas tentang bagaimana rambutnya melalui tahap yang canggung pada saat ini. Namun, dia harus bersabar demi karakter yang diperankannya.

"Banyak wanita mengatakan, 'Kalau kamu potong rambut model bob, bakalan sulit memanjangkannya lagi.' Saya rasa saya mengerti apa artinya. Gaya rambut ini tidak panjang tapi juga tidak pendek, dan gaya yang saya inginkan juga tidak berhasil. Rambut tidak tumbuh hanya dalam sehari, jadi saya rasa saya harus bersabar untuk saat ini," aku bintang drama REPLY 1988 ini.

2. Lebih Menjiwai Peran

Saat ditanya apakah dia bisa menggambarkan karakternya dalam film tersebut, Ryu Jung Yeol mengaitkannya dengan perjuangan memanjangkan rambut. Dengan memiliki rambut panjang alami, Ryu Jung Yeol mengaku lebih bisa mendalami peran yang dimainkannya.

"Pertama, peran ini mengharuskan saya untuk memiliki rambut panjang," ujarnya sambil tertawa.

"Saya juga memiliki rambut panjang dalam film A TAXI DRIVER, tapi saya memakai wig karena saya melakukan banyak proyek berbeda pada saat itu. Kali ini, saya ingin memanjangkan rambut saya. Syuting dengan rambut sendiri itu paling alami. Dan itu membantu saya mendalami peran juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING