KOREA

Behind The Scene Lee Dong Wook di 'Touch Your Heart', Ganteng Banget!

Jum'at, 08 Februari 2019 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lee Dong Wook. Credit: Newsen.com

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook kembali dipasangkan dengan Yoo In Na dalam drama bertajuk Touch Your Heart. Sebelumnya, dua bintang populer ini begitu sukses bikin penonton jatuh cinta dengan chemistry mereka dalam serial Goblin.

Drama terbaru dari tvN ini sudah mulai tayang sejak hari Rabu (08/02) malam kemarin. Rating dari episode pertama pun menunjukkan kalau kehadiran Lee Dong Wook dan Yoo In Na memang sudah dinantikan penggemar.

Di sisi lain, sempat dirilis potret behind the scene dari Lee Dong Wook saat berada di lokasi syuting. Foto itu menunjukkan pesona ganteng dan profesionalisme dari sang aktor. Penasaran seperti apa?

1. Behind The Scene

Pada tanggal 8 Februari 2019 ini, agensi dari Lee Dong Wook yakni King Kong by Starship sempat merilis foto behind the scene sang aktor saat syuting drama terbarunya yakni Touch Your Heart.

Dalam potret tersebut, Lee Dong Wook tampil begitu kece dengan pesona gantengnya. Pria tersebut mengenakan setelan jas bermotif kotak-kota dan coat panjang warna cokelat muda.

Kala itu, Lee Dong Wook tengah melakukan salah satu adegan di episode kedua ketika dirinya menyelamatkan Yoo In Na (Oh Yeon Soo) dari seorang pria yang tengah murka.

2. Profesionalisme Kerja

Cuaca saat syuting memang disebutkan sangat dingin, hal tersebut bisa dilihat saat Lee Dong Wook tampak mengenakan jaket padding ketika break syuting. Meski begitu, aktor tampan ini tak tampak mengeluh.

Meski dalam keadaan yang begitu dingin, Lee Dong Wook tetap pamerkan senyuman dan membuat suasana lokasi syuting begitu ceria. Nah, saat kamera mulai merekam, ia pun langsung masuk ke dalam karakternya yakni Kwong Jung Rok. Keren banget ya!

3. Bikin Gemas

Pada akun Instagram official-nya, Lee Dong Wook juga sempat mengunggah beberapa foto behind the scene saat syuting drama Touch Your Heart. Salah satunya adalah adegan di dalam ruangan sidang.

Bintang tampan tersebut tampak semakin kece dalam balutan setelan jas klasik warna hitam. Yang jadi perhatian adalah saat ia memajukan bibirnya dan terlihat begitu menggemaskan!


REKOMENDASI
TRENDING