KOREA

Belum Sehari Rilis, MV 'Boys With Luv' BTS Sudah Raih 60 Juta Views

Sabtu, 13 April 2019 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

BTS. Credit: BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS merupakan boy group asal Korea Selatan yang namanya memang sudah mendunia. Bukan hanya menarik perhatian publik umum, mereka juga jadi perbincangan oleh sederet bintang Hollywood.

Kehadiran mereka dengan karya terbaru tentunya sudah begitu dinantikan oleh para ARMY (sebutan fans BTS). Keinginan mereka pun baru-baru ini langsung terwujud.

Yup, BTS baru saja comeback dengan mini album bertajuk Map of The Soul: Persona dengan lagu utama mereka yakni Boys With Luv. MV untuk single tersebut pun tentunya langsung jadi trending!

1. Comeback BTS

Pada hari Jumat (12/4) kemarin, pada pukul 18.00 KST, BTS merilis music video untuk single comeback mereka yakni Boys With Luv. Tentunya, MV tersebut pun langsung menarik para penggemar serta pecinta musik K-Pop.

Boys With Luv sendiri merupakan lagu utama untuk mini album mereka yang bertajuk The Map of Soul: Persona. Tentu saja comeback mereka pun langsung disambut meriah oleh ARMY dan dihiasi oleh sederet prestasi.

2. Rekor Baru

Belum sehari rilis, music video terbaru dari BTS tersebut sudah mendapatkan angka yang fantastis dalam urusan views. Yup, pada hari Sabtu (13/4) pukul 11.45 KST, MV tersebut telah memiliki 60 juta views.

Boys With Love mendapatkan angka fantastis tersebut dalam kurun waktu 17 jam dan 45 menit. Meski belum ada sumber yang bisa berikan konfirmasi, kemungkinan besar video Boys With Luv tersebut yang tercepat raih 60 juta views.

3. MV Boys With Luv

Bukan hanya soal views, lagu-lagu dari comeback mereka pun langsung menjuarai sederet chart di Korea Selatan mau pun internasional. Bahkan mereka berada di posisi pertama tangga lagu iTunes di lebih dari 60 negara.

Berbeda dengan IDOL, kali ini BTS memang memberikan sound yang cukup berbeda lewat Boys With Luv. Seperti judulnya, MV yang dihadirkan begitu memberikan momen jatuh cinta dengan tone warna manis. Tonton di sini yuk!

Video by: BigHit Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING