KOREA

Berisi 18 Lagu, Taemin SHINee Akan Merilis Gabungan Full Album 'Never Gonna Dance Again'!

Senin, 07 Desember 2020 20:40 Penulis: Gogor Subyakto

Taemin SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Para Shawol memang semakin dimanjakan oleh Taemin SHINee. Bagaimana tidak, kini Idol ganteng tersebut sudah siap untuk merilis gabungan full album 'Never Gonna Dance Again'.

Tentunya kabar tersebut disambut dengan antusias oleh para penggemar. Lantas apa sih bedanya gabungan album tersebut dengan yang baru saja Taemin SHINee rilis belum lama ini?

1. Full Album

Album gabungan ini berisikan total 18 lagu yang dirilis oleh Taemin dalam album 'Never Gonna Dance Again' tahun ini, termasuk lagu '2 KIDS' dengan vokal yang emosional, lagu 'Criminal' yang daya tarik konseptual yang mengingatkan pada film thriller, hingga lagu 'IDEA' dengan proses menemukan identitas baru.

Taemin memulai album ketiganya dengan single prologue dan memperkuat identitas yang telah ia tunjukkan selama ini dengan 2 album 'Act 1' dan 'Act 2', sambil memecahkan kekhawatirannya dan tantangannya sebagai seorang artis dalam narasi yang seperti sebuah film, serta berhasil mendapatkan respon yang luar biasa dengan menunjukkan berbagai daya tarik dalam setiap musik dan penampilannya.

2. Prestasi

Selain itu, Taemin dengan album 'Never Gonna Dance Again : Act 2' yang telah dirilis pada tanggal 9 November 2020 berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 34 negara, menduduki puncak 'Digital Album Sales' QQ Music, 'Album Top 100' Line Music Jepang, dan berbagai tangga lagu program musik Korea Selatan.

Sementara itu, album gabungan 'Never Gonna Dance Again' sudah dapat dipesan secara online maupun offline mulai hari ini, 7 Desember 2020, melalui toko-toko musik di Korea Selatan, dan resmi dirilis tanggal 14 Desember 2020.


REKOMENDASI
TRENDING