KOREA

Berisi 9 Lagu, Taemin SHINee Rilis Tracklist Album Ketiga 'Never Gonna Dance Again : Act 1'

Jum'at, 28 Agustus 2020 15:15

Taemin SHINee (credit: instagram.com/lm_____ltm)

Kapanlagi.com - Taemin SHINee dijadwalkan merilis album ketiganya Never Gonna Dance Again : Act 1 pada tanggal 7 September mendatang. Kamis (27/8) kemarin, poster dan mood clip berisikan tracklist album tersebut pun telah dirilis.

Album ini berisikan total 9 lagu dengan berbagai warna lagu termasuk Criminal yang menjadi title track album ini. Single lain yang masuk dalam album Act 1 ini di antaranya, Black Rose, Strangers, Waiting For, Clockwork, Just Me And You, Nemo, serta lagu yang sebelumnya dirilis di Jepang, Famous versi bahasa Korea,dan prologue single 2 KIDS.

1. Genre Lagu 'Criminal'

Criminal, title track album ini adalah lagu bergenre synthwave yang mengkombinasikan tense rhythm dan newtro sound. Lirik dari single tersebut secara konseptual menceritakan mengenai seseorang yang tidak dapat melarikan diri bahkan jika dia mau.

Di bawah tema Stockholm Syndrome yang digabungkan dengan vokal Taemin membuat pendengar lagu ini nantinya seperti sedang menonton sebuah film.

Sebagai penyanyi solo, Taemin telah menciptakan sindrom yang disebut move disease dan want disease. Kedua hal tersebut merupakan identitas penampilan dari lagu MOVE dan WANT yang telah dirilis sebelumnya. Dengan ini, penggemar bisa mengharapkan penampilan memukau Taemin di lagu Criminal nanti.


REKOMENDASI
TRENDING