KOREA

Berperan Jadi Cha Hyun Soo, Song Kang Ceritakan Karakternya yang Emosional di Drama 'SWEET HOME'

Rabu, 16 Desember 2020 21:22

Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Soo © Netflix

Kapanlagi.com - Drama thriller SWEET HOME akan segera tayang pada 18 Desember 2020 di Netflix. Serial dari Netflix tersebut dibintangi oleh Song KangLee Do Hyun, dan sederet aktor aktris menarik lainnya.

SWEET HOME bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia dapat berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Serial yang bergenre thriller ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang terkenal lewat karya-karyanya yang populer, seperti MR. SUNSHINE, GOBLIN: THE LONELY AND GREAT GOD, dan DESCENDANTS OF THE SUN.

Belum lama ini SWEET HOME menggelar press conference dengan mengadakan interview dengan para pemainnya. Salah satunya ada Song Kang, pemeran utama yang akan bermain sebagai Cha Hyun Soo.

1. Peran Penuh Emosi

Song Kang akan berperan sebagai Cha Hyun Soo, anak SMA yang kehilangan keluarganya dengan cara tragis dan pindah ke apartemen bernama Green Home. Dalam press conference, Song Kang menceritakan kalau karakternya begitu emosional.

"Hyun Soo selalu larut dalam pikiran yang menyedihkan setelah kehilangan keluarganya, tapi ia mencoba bangkit lagi setelah monster muncul. Dia adalah karakter emosional yang naik turun, jadi aku selalu memikirkan bagaimana mengatur emosinya," kata Song Kang.

2. Merasakan Sendirian di Dunia

"Aku juga telah lama membicarakan emosi Hyun Soo dengan Direktur Lee, sejauh mana dan kedalaman perasaannya, dan bagaimana mengekspresikannya. Lokasi kamar Hyun-soo sangat berpengaruh dan realistis, ini membantuku untuk sepenuhnya mendalami karakter dan merasa seperti benar-benar sendirian di dunia ini. Itulah mengapa saya selalu sampai di lokasi syuting selama 10 hingga 20 menit sebelum pengambilan gambar dan membenamkan diri ke dalamnya," tambahnya.

3. Kesan Berakting

Lebih lanjut, Song Kang mengaku kalau serial thriller ini merupakan pertama kalinya dicoba. Aktor ini merasa senang saat mencoba berlatih gerakan aksi dasar.

"Karena SWEET HOME adalah serial bergenre pertamaku, aku merasa segalanya sangat baru dan menyenangkan. Aku mulai berlatih gerakan dasar di sekolah aksi setiap kali aku punya waktu dua bulan sebelum syuting dimulai. Kamu tidak pernah bisa membunuh monster dengan senjata dalam kehidupan nyata. Aku bersenang-senang sepanjang waktu selama menjalani syuting," ujarnya


REKOMENDASI
TRENDING