KOREA

Bertemu Donald Trump, Ketampanan Chanyeol EXO Pukau Korea

Senin, 01 Juli 2019 18:30 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol © W Korea

Kapanlagi.com - Donald Trump, presiden Amerika Serikat, melawat ke Korea Selatan untuk bertemu dengan Presiden Moon Jae In. Di acara makan malam yang digelar pada hari Sabtu (29/6/2019), Blue House (kediaman presiden Korsel) juga mengundang EXO.

EXO disebut diundang di acara cocktail party sebelum makan malam digelar untuk anak Donald Trump yang ikut serta, Ivanka Trump. Ivanka disebut suka EXO sejak melihat mereka di penutupan Olimpiade Pyeongchang, Februari 2018.

Di kesempatan tersebut, EXO memberikan hadiah album bertanda tangan kepada Donald Trump. Tapi ada hal lain yang membuat netizens Korea salah fokus.

1. Bikin Terkesima

Kebetulan acara yang dihadiri oleh EXO ini juga disiarkan televisi. Dan banyak orang yang terpesona dengan ketampanan rapper EXO, Chanyeol.

Chanyeol yang segera debut di subunit EXO-SC bersama dengan Sehun ini memang sekarang punya rambut pirang. Saat bertemu dengan Donald Trump, rambut Chanyeol terlihat begitu rapi dengan memperlihatkan dahinya.

Salah satu momen yang membuat banyak orang terkesima adalah saat Chanyeol berjabat tangan dan saling berpandangan dengan Donald Trump. Tak sedikit publik Korea yang terkesan dengan 'pria berambut pirang'.

2. Komentar Orang Korea

Inilah beberapa komentar untuk Chanyeol dari publik Korea, seperti dilansir dari Koreaboo:

"Ini adalah wajah yang berdiri paling depan di acara penting. Benar-benar wajah yang bagus."

"Dia selalu tampan, tapi kali ini...sangat sangat tampan."

"Berilah Chanyeol sebuah negara."

Gimana komentar KLovers soal Chanyeol dengan rambut pirang rapinya ini?


REKOMENDASI
TRENDING