KOREA

Bertemu Lagi, Chen EXO Senang Fans Asal Indonesia Izzi Isman Kini Terlihat Bahagia

Jum'at, 25 Oktober 2019 16:30 Penulis: Rahmi Safitri

Chen EXO dan Izzi Isman © Istimewa

Kapanlagi.com - Masih dengan Izzi Isman? Penggemar EXO asal Indonesia itu sempat viral di kalangan fans K-Pop, bahkan namanya menjadi trending nomor satu di Twitter. Ini semua setelah rekaman suara curhatannya dengan Chen jadi perbincangan banyak orang.

Izzi sempat curhat dengan Chen saat berhasil mendapatkan kesempatan untuk ikut acara tanda tangan penyanyi bernama asli Kim Jongdae itu. Ketika berada di hadapan Chen, cerita kalau apapun yang dilakukannya selalu salah di mata banyak orang, termasuk dapat komentar pedas gara-gara pernah di-notice oleh member EXO lainnya, Chanyeol.

Kala itu, Chen dengan sabar memberikan nasihat. Penyanyi lagu Shall we? itu bilang kalau apa yang dialami oleh Izzi juga dirasakan oleh semua member EXO.

 

 

1. Bertemu Lagi

Beberapa minggu kemudian, Izzi berkesempatan bertemu lagi dengan Chen. Ia kebetulan ikut acara tanda tangan Chen lagi pada Kamis malam (25/10/2019). Kali ini Izzi nggak hanya dapat tanda tangan, tapi juga memberikan sebuah hadiah buat sang idola.

Lewat fancam yang diunggahnya di Instagram, Izzi memberikan minuman produksi Indonesia buat Chen. Penyanyi berusia 27 tahun itu pun menerima dengan senang hati, hadiah yang diberikan oleh Izzi. Videonya bisa dilihat di akun Instagram milik Izzi.

2. Pesan Chen

Dalam setiap acara fansign, seorang idola tak hanya memberikan tanda tangan saja, mereka juga menuliskan pesan untuk para penggemar. Itu pula yang dilakukan oleh Chen pada Izzi. Wanita yang tengah belajar di universitas ternama Korea itu mengunggah pesan dari Chen di Instagram-nya.

"Luar biasa melihatmu bersemangat begini. Terus tersenyum seperti hari ini ya," tulis Chen.

Rupanya Chen masih ingat dengan curhatan Izzi sebelumnya, makanya ia memberikan pesan tersebut. Tetap semangat buat Izzi!


REKOMENDASI
TRENDING