Bintang 'Goblin' Ungkap Pesona Kim Go Eun & Gong Yoo Saat Syuting

Selasa, 31 Januari 2017 15:45 Penulis: Sora Soraya
Bintang 'Goblin' Ungkap Pesona Kim Go Eun & Gong Yoo Saat Syuting Kim Go Eun - Gong Yoo © tvN

Kapanlagi.com - Kemampuan akting yang dimiliki Gong Yoo memang sudah tak diragukan lagi. Tak heran jika ia berhasil menyihir para pemirsa lewat akting kerennya saat memainkan karakter Kim Shin dalam drama Goblin. Bahkan, meski Goblin sudah berakhir, fans seakan masih belum bisa move on.

Nggak cuma kamu, ternyata juga ada rekan sesama artis yang sangat memuja sosok Gong Yoo. Dia adalah Park Kyung Hye (berperan sebagai virgin ghost) dan Choi Ree, aktris cantik yang menjadi saudara sepupu Kim Go Eun.

"Adalah sebuah kehormatan bisa kerja bareng Gong Yoo sunbaenim yang sudah aku idolakan sejak masih SD. Kami memang selebriti, namun Gong Yoo sunbaenim membuatku terkesima. Aku bisa merasakan kalau dia begitu rileks saat akting. Dia juga punya sesuatu yang spesial bahkan saat membaca satu line saja," tutur Choi Ree seperti yang dilansir dari Allkpop.

Choi Ree ungkap rasa kagumnya pada Gong Yoo dan Kim Go Eun © allkpop.comChoi Ree ungkap rasa kagumnya pada Gong Yoo dan Kim Go Eun © allkpop.com

Nggak cuma Gong Yoo, Choi Ree juga mengungkapkan rasa kagumnya pada Kim Go Eun. Menurutnya, aktris cantik pemilik puppy eyes itu punya pesona cute yang mampu menghidupkan suasana di lokasi syuting. Nggak cuma itu saja, Kim Go Eun ternyata juga orang yang sangat ramah lho.

"Rasanya sedikit sulit saat aku bilang 'Ahn nyeong ha se yo' (formal), dan terus memanggilnya dengan sebutan 'Yah' (hey non formal) di depan kamera. Awalnya aku merasa awkward, tapi sunbaenim (Kim Go Eun) mendatangiku dan bersikap baik padaku. Aku sangat berterima kasih," ungkapnya.

Seperti yang kita tahu, dalam drama Choi Ree memang berperan sebagai kakak sepupu Kim Go Eun, namun di kehidupan nyata ia berusia 4 tahun lebih muda dari pemeran Ji Eun Tak itu. Meski sudah populer, ternyata Gong Yoo dan Kim Go Eun benar-benar ramah dan nggak sombong ya? ;)

(all/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING