Bocorkan Keburukan Agensi, Lee Hoo ZE A Dipaksa Vakum

Rabu, 22 Oktober 2014 18:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Bocorkan Keburukan Agensi, Lee Hoo ZE A Dipaksa Vakum foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Sejak awal Oktober lalu, Lee Hoo ZE A seolah ingin membeberkan keburukan agensi melalui akun Twitternya. Para fans turut dikagetkan dengan sederetan hujatan yang ditujukan pada sang CEO agensi.

Tak lama setelah mengkritik CEO Star Empire, Lee Hoo kemudian mengumumkan jika ZE A lah yang akan memimpin agensi mereka. Pasalnya, para member mengaku selama ini telah diperlakukan tak adil oleh agensi.

Lama tak muncul di Twitter, Lee Hoo tiba-tiba memposting bukti penghasilannya. Tak pelak, para fans ikut menghujat agensi yang diketahui hanya membayar artisnya sekitar Rp 3 juta tiap bulan.

Lee Hoo ZE A harus vakum dari kegiatan grup karena berusaha membocorkan keburukan agensi @7headlines.comLee Hoo ZE A harus vakum dari kegiatan grup karena berusaha membocorkan keburukan agensi @7headlines.com

Baru-baru ini, Lee Hoo kembali menyapa fans melalui akun Twitternya. Sang leader ZE A meminta maaf pada semua pihak yang telah dibuatnya khawatir.

Siapa yang menyangka jika sebenarnya agensi lah yang meminta Lee Hoo untuk vakum sementara dari aktivitas grup dan kegiatan di socmed, seperti yang dilansir Allkpop. Karena kasus ini, sepertinya sang idol akan mendapat 'hukuman' dari agensi.

Para netizen yang merasa Lee Hoo sedang mendapat masalah langsung melempar kritikan pada agensi. Nampaknya, para fans tak ingin idolanya itu 'dihukum' hanya karena ingin mengungkapkan ketidakadilan yang terjadi di Star Empire.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING