KOREA

BTS Akhirnya Dijadwalkan Hadir di I-LAND, Beberapa Peserta Antusias Ketemu Sang Idola

Sabtu, 01 Agustus 2020 15:40 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Big Hit Entertainment; twitter.com/mnetiland

Kapanlagi.com - Acara survival show I-LAND di Mnet telah memasuki episode ke-6. Sepanjang episode tersebut, banyak sekali adegan yang menyita perhatian. Bukan sekadar menyorot kegiatan trainee di balik layar, tetapi I-LAND juga menyajikan emosi dan perasaan peserta selama menjalani beragam tantangan.

Tak jarang penampilan di I-LAND menyulut gelak tawa, hingga menguras air mata. Nah, setelah beberapa waktu sebelumnya ditantang menakhlukkan lagu BTS, penggemar I-LAND pun dikejutkan dengan kehadiran BTS di episode mendatang. Seperti apa?

1. BTS Dijadwalkan Hadir di I-LAND pada 14 Agustus 2020

Di akhir acara I-LAND Episode 6 pada 31 Juli 2020, tampak sebuah teaser yang memunculkan logo BTS lengkap dengan tanggal 14 Agustus 2020.

Teaser tersebut muncul setelah beberapa peserta I-LAND mengungkapkan jika BTS menjadi salah satu sumber inspirasi mereka menjadi idol.

Meski begitu, belum dipastikan maksud dari teaser tersebut. Apakah BTS akan hadir secara langsung, menjadi mentor, atau justru tampil di hadapan para peserta, semua masih menjadi misteri di kalangan para fans.

2. Peserta I-LAND Banyak yang Mengidolakan BTS

Di I-LAND Episode 6, beberapa peserta I-LAND mengungkapkan jika mereka sangat mengidolakan BTS. Sebut saja Sunghoon, yang tak lain adalah mantan figure skater, mengungkapkan jika BTS adalah inspirasinya menjadi seorang idol.

"BTS menyadarkanku untuk menjadi seorang idol," ungkap Sunghoon.

Begitu juga dengan K, seorang peserta dari Jepang mengungkapkan hal serupa. "BTS sangat keren, merekalah yang membuatku ingin pergi ke Korea dan menjadi seorang idol," ungkap K.

Sebagai informasi, I-LAND merupakan program pertama BELIFT+, perusahaan gabungan antara Big Hit Entertainment dan CJENM. Dua belas peserta yang lolos dari ajang survival show ini akan didebutkan sebagai boy group baru di bawah manajemen BELIFT+, yang juga anak perusahaan Big Hit Labels.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING