KOREA

BTS, Barack Obama Hingga Beyonce Bakal Kolaborasi di Acara #DearClassOf2020, Catat Tanggalnya!

Rabu, 20 Mei 2020 16:36 Penulis: Iwan Tantomi

credit via TIME Mag, Town&Country Mag, Splashnews

Kapanlagi.com - BTS baru saja diumumkan sebagai salah satu line-up acara #DearClassof2020 yang digelar di YouTube. Kabar ini pun dilansir langsung oleh akun resmi YouTube, jika BTS didapuk sebagai commencement speakers.

Menariknya, BTS bakal berkolaborasi dengan nama-nama beken di dunia internasional, sekaliber Barack Obama, Michelle Obama, Lady Gaga, Beyonce, CEO Google Sundar Pichai, hingga aktivis pendidikan yang cukup fenomenal Malala Yousafzai.

1. BTS Bakal Perform dan Sampaikan Speech Khusus

BTS sendiri dijadwalkan bukan hanya sebagai pembicara di acara #DearClassof2020, melainkan juga bakal tampil bersama dengan beberapa musisi besar, seperti Beyonce dan Lady Gaga.

Acara tersebut juga bakal diramaikan dengan nama-nama besar lainnya, seperti Alicia Keys, Kelly RowlandTaylor Swift, Jennifer Lopez, Zendaya dan masih banyak lainnya.

2. #DearClassof2020 Berlangsung 6 Juni 2020

Acara #DearClassof2020 ini sendiri bakal dilangsungkan pada 6 Juni 2020. Kamu bisa menikmatinya langsung lewat YouTube Originals. Nah, buat yang belum tahu, acara #DearClassof2020 merupakan wisuda online yang digelar secara simbolis.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Michelle Obama dan Barack Obama itu pun sengaja dibuat untuk para pelajar maupun mahasiswa di seluruh dunia, yang harusnya bisa menikmati momen wisuda tahun ini, tetapi terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Sementara bagi BTS, ini menjadi momen kedua mereka menyampaikan pidato formal. Pada 2018 silam, BTS sempat didapuk sebagai pembicara di sidang umum PBB di AS. BTS yang juga nggak lain adalah duta UNICEF, mengajak anak muda untuk berani bersuara dan stop bullying.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING