KOREA

Bukan Kang Sopir Biasa, Intip Gaya Keren Lee Je Hoon yang Comeback dalam Drama 'TAXI DRIVER'

Senin, 19 April 2021 16:34 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/sbsdrama.official

Kapanlagi.com - Drama Korea dengan genre action belakangan ini lagi banyak menyita perhatian publik. Yang paling baru dan lagi ongoing adalah TAXI DRIVER yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung dan Pyo Ye Jin. TAXI DRIVER sukses meraih perhatian para pecinta drakor karena menyuguhkan alur cerita yang beda, menegangkan, dan dipenuhi dengan action keren dari para pemainnya.

Drama Korea yang diadaptasi dari webcomic ini menceritakan tentang layanan taksi premium yang ternyata bukan sembarang taksi. Nggak hanya membawa penumpang, taksi premium ini juga membalaskan dendam kliennya. Jadi drama comebacknya Lee Je Hoon yang terakhir membintangi WHERE STARS LAND, yuk intip gaya keren aktor tersebut yang berperan sebagai Kang Sopir!

 

 

 

1. Bomber Jacket dan Sarung Tangan, Mirip Kang Sopir pada Umumnya

Dalam drama ini, Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki, seorang pria yang bekerja pada layanan taksi Burung Biru. Bomber jacket, jeans, dan sarung tangan jadi gaya andalannya saat bekerja. Sekilas mirip dengan Kang Sopir pada umumnya. Tapi, jangan remehkan sosok yang satu ini karena ia juga punya misi buat membalaskan dendammu!

Perusahaan taksi Burung Biru tempatnya bekerja ternyata punya layanan rahasia lainnya, yaitu Taksi Pelangi, taksi premium yang membawa misi membalaskan dendam kliennya. Para klien dari Taksi Pelangi ini rata-rata merupakan korban kekerasan yang tidak mendapatkan keadilan hukum yang seharusnya.

 

 

 

2. Outfit Warna Gelap, Cerminan Karakter yang Dingin dan Misterius

Dalam kesehariannya, Kim Do Ki identik menggunakan pakaian warna gelap. Misalnya saja kombinasi outer hitam dan turtle neck abu-abu yang dikenakan. Nggak hanya membuat gaya Kang Sopir Kim jadi terlihat keren, tapi juga memancarkan kesan dingin dan misterius seperti karakter yang dibawakannya dalam drama.

Kim Do Ki digambarkan sebagai sopir taksi yang nggak banyak bicara. Biarpun terlihat biasa, tapi diam-diam ia memiliki skill mengemudi kebut-kebutan yang lihai di jalan raya dan kemampuan bertarung yang luar biasa. Not your typical taxi driver, right!

 

 

 

3. Leather Jacket Hitam yang Berikan Sentuhan Fashionable

Dalam salah satu scene, Kim Do Ki juga sempat terlihat menggunakan leather jacket berwarna hitam yang dikombinasikan dengan turtle neck berwarna senada. Mix and match OOTD yang satu ini bikin visual Lee Je Hoon makin paripurna, kan?

 

 

 

4. Dalam Balutan Seragam Militer, Ganteng Maksimal

Kamu juga bisa menyaksikan Lee Je Hoon menggunakan seragam militer saat beraksi dalam drama TAXI DRIVER. Diceritakan Kim Do Ki adalah seorang pria yang lulus dari sekolah militer. Namun, hidupnya berubah saat orang tuanya menjadi korban pembunuh berantai. Tak bisa memaafkan sang pelaku, dendam inilah yang mempertemukan Do Ki dengan Jang Sung Chul yang memiliki pengalaman serupa. Mereka pun bekerja sama dalam perusahaan Taksi Pelangi yang dimiliki oleh Jang Sung Chul.

 

 

 

5. Bakal Semangat Belajar Nggak Kalau Punya Guru Seganteng Lee Je Hoon?

Dalam menjalankan misinya, Kim Do Ki dan timnya melakukan berbagai aksi penyamaran untuk merencanakan strategi balas dendam yang diharapkan klien. Dalam episode 3 dan 4, kamu bisa melihat Lee Je Hoon menyamar sebagai seorang guru SMA demi membalaskan dendam kepada sekelompok pelajar yang suka mem-bully anak-anak lainnya.

Tampil dengan kombinasi kemeja, dasi, dan cardigan sebagai outer, gaya Lee Je Hoon sebagai seorang guru terlihat ganteng maksimal kan? Kira-kira kalau diajar oleh guru seperti dia bakal makin semangat belajar atau malah nggak konsen nih?

Setelah mengintip gaya Lee Je Hoon dalam drama TAXI DRIVER, makin percaya kan kalau dia bukan Kang Sopir sembarangan? Makin penasaran dengan misi balas dendam atau gaya keren Lee Je Hoon lainnya dalam drama ini? Kalau gitu, wajib banget masukin TAXI DRIVER ke dalam watching list kamu nih, KLovers!

 

 

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING