KOREA

Cantiknya Yoo In Na Berubah Jadi Gadis SMA Lewat 'Touch Your Heart'

Kamis, 07 Februari 2019 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yoo In Na. Credit: tvN

Kapanlagi.com - Yoo In Na kembali dipasangkan dengan Lee Dong Wook dalam sebuah drama bertajuk Touch Your Heart. Seperti yang diketahui, chemistry antara keduanya di serial Goblin memang bikin para penonton jatuh hati.

Drama dari tvN ini sendiri sudah tayang mulai hari Rabu (06/02) malam kemarin. Rating yang didapatkan dari episode pertama ini pun dinilai cukup baik. Bagaimana tidak, kehadiran dua aktor di drama yang sama itu memang sudah begitu dinantikan.

Selain berperan sebagai seorang aktris, Yoo In Na juga nampaknya sempat tampil sebagai gadis SMA di drama terbarunya itu. Penasaran seperti apa?

1. Gadis SMA

Sebelum drama tersebut mulai tayang, tvN sempat merilis sederet foto dari serial Touch Your Heart tersebut. Termasuk beberapa foto di mana Yoo In Na tampak begitu cantik berubah menjadi seorang gadis SMA.

Dalam deretan potret itu, Yoo In Na tampak sedang jahil mengambil dan memakan kue dari seorang teman-nya. Sambil tersenyum gembira, ia memancarkan aura mempesona.

Foto ini sendiri merupakan salah satu adegan di mana, karakter yang dimainkan Yoo In Na yakni Oh Yoon Seo menarik perhatian tokoh CEO Yeon Jun Seok. Di situ lah awal cerita Oh Yoon Seo bisa menjadi seorang aktris.

2. Dapatkan Pujian

Menurut informasi dari kru, semua orang menatap takjub Yoo In Na saat dirinya berubah menjadi seorang gadis SMA. Bagaimana tidak, dengan wajah cantik dan senyuman lebar, aktris tersebut tampak semakin terlihat awet muda.

Aura yang manis dan ceria pun memang dibutuhkan dalam adegan tersebut. Scene satu ini pun didapatkan dalam suasana yang begitu bagus di lokasi syuting. Cantik banget ya, Yoo In Na!

3. Perasaan Yoo In Na

Yoo In Na juga sempat ungkap perasaan-nya kembali dipasangkan dengan sang aktor tersebut dalam sebuah drama. Ia juga membahas soal perannya di Goblin sebagai Sunny dan Lee Dong Wook sebagai Grim Reaper yang memang sudah melekat di hati pemirsa.

"Saya sadar ada kekhawatiran tentang hal itu akan menjadi terlalu mirip. Namun, anda tidak akan berpikir seperti itu setelah menonton drama ini. (Dalam drama Goblin) Para penonton mungkin merasa ia (peran Lee Dong Wook) sangat keren, tapi saya tidak pernah merasa seperti itu sebagai Sunny. Dia agak imut dan aku ingin memeluknya. Sedangkan di drama ini, ia begitu cool dan membuatku tak bisa bergerak karena hati yang terus berdebar," pungkas Yoo In Na.


REKOMENDASI
TRENDING