KOREA

Chen EXO Buka Channel YouTube, Ini Harga Cardigan Yang Dipakai Saat Cover Lagu

Kamis, 14 Maret 2019 08:15 Penulis: Rahmi Safitri

Chen EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Buat para EXO-L pastinya sudah tahu dong kalau salah satu vokalis utama kalian, Chen EXO, segera debut sebagai penyanyi solo pada April mendatang. Tanggal pastinya belum tahu, tapi sudah dipastikan dia akan tampil di acara Yoo Hee Yeol Sketchbook nih buat debutnya.

Rabu (13/3/2019) adalah salah satu hari yang bisa dibilang membuat hati para EXO-L jungkir balik. Paginya mereka dapat kabar kalau D.O. tak akan memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment, untungnya sih segera dibantah kalau itu cuma rumor belaka. Siangnya nih mereka dapat kejutan pendaftaran resmi untuk EXO-L di seluruh dunia.

Sorenya para fans mendapat kejutan tak terduga dari Chen. Ia punya channel YouTube sendiri lho akhirnya!

 

1. Cover Lagu

Video pertama yang dibagikan penyanyi bernama asli Kim Jongdae untuk fans EXO ini adalah sebuah cover lagu. Chen yang punya suara indah ini menyanyikan lagu berjudul Sorry di sebuah studio rekaman.

Dalam waktu 6 jam setelah diberitahukan, channel YouTube Chen sudah mendapat 280 ribu subscribers lho. Jadi sambil menunggu detail kapan album solo pertama pria berusia 27 tahun ini dirilis, mending dengar suaranya ini dulu deh biar hati semakin adem.

2. Cardigan Ala Chen

Oh ya saat menyanyi, Chen terlihat santai dengan memakai kaos putih yang dibalut cardigan navy dengan hiasan sedikit warna merah dan hijau. Meski sederhana, ia tetap kelihatan ganteng.

Menurut akun fanbase exofashion.indo di Instagram, cardigan yang dipakai oleh Chen itu dari Gucci yaitu oversize cable knit. Harganya sih lumayan yaitu sekitar Rp 16,1 juta.

Ada yang mau beli? Well, paling nggak jangan lupa subscribe channel-nya Chen ya!


REKOMENDASI
TRENDING