Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo Kembali Bersama Setelah 11 Tahun

Selasa, 10 Juni 2014 10:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo Kembali Bersama Setelah 11 Tahun foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Salah satu drama yang mempelopori hallyu wave di Indonesia adalah Stairway To Heaven. Drama yang dibintangi Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo tersebut sukses menghipnotis pemirsa dengan cerita yang mengharu biru.

Kali ini pasangan layar kaca tersebut akan kembali bersama dalam Temptation yang mengisahkan empat pria dan wanita yang harus berjuang keras mempelajari seperti apa cinta yang sebenarnya. Namun cerita akan tetap fokus pada seorang pria frustasi yang tergiur oleh uang seperti yang dilansir Soompi.

Choi Ji Woo didapuk untuk memerankan seorang wanita yang dididik untuk mewarisi perusahaan ayahnya. Wanita bernama Yoo Se Young ini kemudian bertemu dengan Kwon Sang Woo dan istrinya saat perjalanan bisnis ke Hong Kong.

Aktris muda Yoon Eun Hye disebut-sebut sebagai pemeran istri sang aktor dalam drama baru tersebut. Sebagai orang kaya, karakter yang dibintangi oleh Choi Ji Woo tersebut membuat perjanjian untuk membayar hutang Kwon Sang Woo dengan menukar dengan tubuh pria beristri itu. 

Choi Ji Woo akhirnya melakukan comeback setelah drama terakhirnya, The Suspicious Housekeeper. Drama baru SBS ini juga merupakan reuni aktris berusia 39 tahun dan Kwon Sang Woo setelah sebelas tahun.

Sebelumnya karakter Yoo Se Young telah ditawarkan pada Lee Mi Yeon, sayangnya sang aktris menolaknya. Temptation sendiri akan tayang di SBS menggantikan drama Senin-Selasa, Doctor Stranger.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING