Comeback dengan Album Baru 'NO EASY', Stray Kids Banjir Dukungan

Kamis, 26 Agustus 2021 16:00
Comeback dengan Album Baru 'NO EASY', Stray Kids Banjir Dukungan Stray Kids (Credit: twitter.com/spotify)

Kapanlagi.com - Comeback merupakan sesuatu hal yang sangat dinantikan oleh penggemar, tidak terkecuali dengan penggemar Stray Kids. Penggemar akan menantikan bagaimana video klip, lagu, dan juga kostum panggung dari sang idola. Hal itu juga yang dinantikan oleh penggemar Stray Kids atau yang biasa disebut STAY.

Pada Senin 23 Agustus 2021, Stray Kids merilis Album sekaligus video musik single utama album 'NO EASY' yakni 'Thunderous'. Lagu ini merupakan lagu yang diproduseri sendiri oleh member dari Stray Kids, yakni 3RACHA, kelompok produser ini terdiri dari Bang Chan, Chang-Bin, dan Han. Mereka Bertiga merupakan penulis lagu yang berdurasi tiga menit tiga detik ini. 

Dilansir dari soompi.com, Stray Kids menjelaskan bahwa lagu tersebut diperuntukkan untuk orang-orang yang julid terhadap mereka. Para member Stray Kids juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan peduli dengan komentar atau ucapan negatif yang diberikan untuk mereka, dan akan terus berkarya dengan baik.

Cuplikan Musik Video Stray Kids (credit: twitter.com/stray_kids)Cuplikan Musik Video Stray Kids (credit: twitter.com/stray_kids)

Dengan comeback terbaru mereka, Stray Kids menerima banyak sekali dukungan dan pencapaian. Seperti pada tanggal 24 Agustus 2021 pukul 9 pagi waktu Korea, album 'NO EASY' berhasil memperoleh posisi puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 40 wilayah termasuk Amerika Serikat, Australia, Jerman, dan juga Spanyol.

Lagu utama 'Thunderous' juga memperoleh posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 44 wilayah termasuk,Argentina, Perancis, Kolombia, dan Swedia. Hal tersebut merupakan rekor baru untuk grup tersebut.

Selain itu, tepat pada hari perilisannya 23 Agustus 2021 Stray Kids juga memperoleh sejumlah pencapaian yakni mendapatkan lebih dari 355 ribu penjualan album fisik di Hanteo Chart, dan telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama milik mereka sendiri sebanyak 233 ribu album hanya dalam waktu satu hari saja. Sehingga mereka mampu membuktikan bahwa pencapaian yang mereka peroleh terus meningkat.

Well, semoga Stray Kids makin melejit ya, KLover!

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING