KOREA

Comeback, Yunho TVXQ Bawakan Lagu 'Thank U' dan 'Loco (House Party) di Berbagai Acara Musik

Sabtu, 23 Januari 2021 16:08 Penulis: Gogor Subyakto

Yunho TVXQ. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Yunho TVXQ baru-baru ini telah comeback solo dengan mini album keduanya yakni 'NOIR'. Idol legendaris yang satu ini pun siap melakukan promosi dengan tampil di berbagai acara musik.

Bukan hanya membawakan lagu utamanya yakni 'Thank U', Yunho TVXQ a.k.a U-Know juga siap memberikan penampilan terbaiknya lewat single bertajuk 'Loco (House Party)'.

1. Acara Musik

U-Know menampilkan 2 lagu dari album terbarunya, yaitu 'Thank U' dan 'Loco (House Party)' pada program musik KBS2TV 'Music Bank' pada 22 Januari 2021, MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 23 Januari 2021, dan SBS 'Inkigayo' pada 24 Januari.

'Thank U' adalah lagu pop dance dengan konsep seperti film action noir. Konsep tersebut memperlihatkan karisma U-Know lewat musik yang dinami s dan koreografi dengan storytelling lagu.

Selain itu, 'Loco (House Party)' adalah lagu house disco uptempo dengan riff gitar yang funky. Penampilan hip melalui gerakan yang trendi dan mudah diikuti, termasuk koreografi utamanya yaitu 'tarian pegangan tangan' diharapkan dapat menarik perhatian.

2. NOIR

Mini-album kedua U-Know 'NOIR' yang dirilis pada tanggal 18 Januari ini berisi total 6 lagu dengan pesona sinematik. Album ini telah menerima tanggapan positif dengan menduduki peringkat 1 'Top Album' iTunes di 19 negara dan menduduki peringkat 1 'Digital Album Sales' QQMusic dan Kuwo Music.

Sementara itu, U-Know akan tampil di SBS Power FM 'Young Street' pada 22 Januari pukul 18.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING