Cuma Lee Soo Man Yang Bisa, Red Velvet 'Dijadikan Sumbangan'

Selasa, 20 Oktober 2015 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Cuma Lee Soo Man Yang Bisa, Red Velvet 'Dijadikan Sumbangan' Lee Soo Man - Rd Velvet ©istimewa
Kapanlagi.com - Saat almamatermu mengadakan acara, biasanya alumni akan menyumbang berupa dana atau fasilitas lainnya. Sungguh hanya Lee Soo Man yang bisa, founder SM Entertainment ini menjadikan Red Velvet sumbangannya.

Baru-baru ini, SMA Lee Soo Man menghelat sebuah acara. Semua alumni diundang untuk memberikan sumbangan pada event kali ini.

Seorang netizen kemudian mempostingnya di sebuah komunitas online dengan judul 'Dewa Soo Man... ini barang sumbangannya'. Yap, tak tanggung-tanggung tangan dingin dibalik kesuksesan TVXQ, Super Junior, dan Girls Generation itu memberikan persembahan berupa penampilan Red Velvet.

Lee Soo Man yang berada di nomor 46, menyumbang Red Velvet untuk event almamaternya. ©koreaboo.comLee Soo Man yang berada di nomor 46, menyumbang Red Velvet untuk event almamaternya. ©koreaboo.com

Dalam foto yang diposting sang netizen terlihat nama Lee Soo Man ada di nomor urutan ke-46. Lee Soo Man - Chairman - SM Entertainment, girlband Red Velvet (sebagai barang sumbangan).

Dilansir Koreaboo, barang sumbangan lainnya berupa TV dan barang-barang elektronik lainnya. Hanya Lee Soo Man saja yang memberikan sumbangan berupa artis.

Benar-benar berbeda, memang hanya orang seperti Lee Soo Man saja yang bisa memberikan penampilan gratis artisnya untuk menjadi sumbangan. Good job Soo Man ahjussi!

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING