Curhat di Twitter, Lee Hong Ki Ingin Berhenti Menyanyi?

Selasa, 13 Mei 2014 08:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Curhat di Twitter, Lee Hong Ki Ingin Berhenti Menyanyi? Foto @fanpop.com
Kapanlagi.com - Lee Hong Ki baru-baru ini membuat fans khawatir dengan curhatannya di Twitter. Vokalis FT Island ini menuliskan pesan yang terasa begitu serius, membuat fans menduga-duga apa yang terjadi dengan idolanya tersebut.

Hong Ki mengungkapkan jika dia merasa lelah setelah 8 tahun beraktivitas. Sang vokalis merasa mimpi yang selama ini dikejarnya bukan lagi sesuatu yang sempurna, malahan dia merasa bodoh mau melakukannya selama ini.

"Aku merasa krisis melanda kehidupanku. Situasi ini membuatku meyakini beberapa hal, siapa yang mempercayaiku dan yang berpikir apapun. Aku telah banyak berubah, tapi setelah 8 tahun beraktivitas, orang-orang juga berubah. AKu lelah. Aku hanya melihat mimpi yang sempurna, tapi setelah melihat kenyataan, aku hanyalah seseorang yang bodoh." Inilah yang ditulis Lee Hong Ki di akun Twitternya, Minggu (11/05).

Pesan yang ditulis lee Hong Ki di Twitter @soompi.comPesan yang ditulis lee Hong Ki di Twitter @soompi.com

Pesan yang cukup panjang ini begitu berbeda seperti apa yang biasa dilakukan Hong Ki. Seperti yang dilansir oleh Soompi, biasanya member FT Island yang juga aktor ini akan berbagai foto dan mengupdate kegiatannya sehari-hari.

Setelah membaca pesan misterius Hong Ki ini, tentunya wajar jika para fans merasa penasaran dan khawatir. Beberapa netizen berharap jika pesan yang ditulis oleh idola mereka tersebut hanyalah lirik lagu untuk comeback Jepang FT Island.

Para fans takut jika pesan yang ditulis Lee Hong Ki merupakan indikasi sang vokalis akan mundur dari FT Island. Apapun yang sedang dirasakan Hong Ki, semoga tidak ada hal buruk yang menimpanya, Hong Ki Hwaiting!

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING