KOREA

Curhatan Mantan Istri Dongho Kembali Dibahas, Beratnya Jadi Single Mother

Jum'at, 21 September 2018 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

Dongho dan mantan istri © Istimewa

Kapanlagi.com - Dongho mantan member boyband U-KISS lama tak ada kabar beritanya. Tapi tiba-tiba, Kamis (20/9/2018), ia dikabarkan sudah bercerai dengan wanita yang dinikahinya pada November 2015 lalu.

Dongho pun sudah memberikan pernyataan resminya. Ia menjelaskan kalau awalnya tak ingin perceraiannya ini diketahui banyak orang demi sang mantan istri dan putranya. Tapi karena bagaimanapun dirinya adalah seorang publik figur, kabar perceraiannya ini pun kini jadi perbincangan banyak orang.

Yang juga kini dibahas adalah curhatan mantan istri Dongho di media sosial. FYI, sudah banyak yang menduga ada yang tidak beres dengan pernikahan Dongho setelah sang mantan istri menghapus foto pria berusia 24 tahun itu dari medsos-nya.

1. Curhatan Mantan Istri

Dilansir dari Allkpop, para penggemar sudah mengira kalau Dongho dan istrinya (kita sebut aja dengan A, karena namanya tidak pernah dipublikasikan) sejak Juli lalu. A sering sekali curhat di medsos soal beratnya merawat seorang anak termasuk merasa lelah dan depresi.

'Aku begini karena stres, makanya menulis seperti itu pertama kalinya dalam hidupku. Aku menerima banyak dukungan dan kekuatan. Aku nggak bisa menjawab satu-satu tapi terima kasih sekali,' katanya di medsos.

Curhatan lainnya dari A adalah: 'Sangat berat hidup setiap harinya, membuat banyak alasan untuk bertahan. Belakangan ini, aku mencoba untuk nggak lelah dengan kenyataan dan aku bangun lagi. Aku janji akan melindungimu.'

A juga pernah cerita betapa dia bangga dengan sang putra yang bernama Asher. 'Anakku sangat keren. Nggak mudah membesarkan anak sendirian, tapi tetap ini hari yang bahagia karena aku bisa bersenang-senang dengan putraku.'

Apakah ini kode dari dulu kalau hubungan A dan Dongho sudah lama bergejolak?

2. Sudah Menyelesaikan Urusan Cerai

Saat ini, Dongho telah menyelesaikan soal urusan cerai dan hanya menantikan keputusan soal hak asuh anaknya. Ia juga mengungkap kalau perceraian merupakan keputusan bersama karena mereka sama-sama merasa adanya perbedaan kepribadian.

"Helo. Aku meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena pemberitaan hari ini. Aku sebenarnya ingin melalui ini dengan diam-diam demi kebaikan putraku dan ibunya, tapi beritanya justru jadi headline. Ini bukan hal yang ingin kubahas secara panjang lebar, tapi kami memutuskan cerai karena perbedaan kepribadian. Kami telah menyelesaikan semua persyaratan cerai lewat kesepakatan bersama," tulis Dongho lewat akun Facebooknya, Kamis (20/9).

3. Tetap Bertanggung Jawab Pada Anak

Meski memilih berpisah dari istrinya, Dongho dan sang mantan tetap akan bertanggung jawab pada putra mereka satu-satunya. Meski terhitung muda, Dongho dan mantan istrinya sudah melakukan banyak diskusi sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Keputusan (cerai) dibuat setelah melakukan banyak diskusi dan kekhawatiran. Karena aku berpisah dari ibu dari anakku bukan karena hubungan yang buruk, kami tetap akan bertanggung jawab sebagai orangtua sang anak sampai akhir dan bahkan jika pernikahan kami telah berakhir," imbuh Dongho.


REKOMENDASI
TRENDING