Setahun Menikah, Hannah Quinlivan Pertama Kali Selfie Bareng Jay

Jum'at, 18 September 2015 09:11 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Setahun Menikah, Hannah Quinlivan Pertama Kali Selfie Bareng Jay Jay Chou ©Bridal Trend Asia
Kapanlagi.com - Jadi orang tua, pasangan suami istri Jay Chou dan Hannah Quinlivan makin mesra saja. Buktinya, model berdarah Australia tersebut baru saja mengunggah selfie imut berdua dengan Jay.

Ini adalah pertama kali Hannah mengunggah foto selfie dirinya sang suami di Weibo. Melalui akun media sosialnya, Hannah Quinlivan ternyata mengucapkan selamat ulang tahun pada yang terkasih.

"Sepertinya jepitan (kecambah) ini sedang populer sekarang, jadi kita memakainya untuk lucu-lucuan dan selamat ulang tahun untuk ibu," tulis Hannah seperti dilansir dari Toggle Sg.

Hannah Quinlivan dan Jay Chou memakai jepitan rambut kecambah yang lucu. ©toggle.sgHannah Quinlivan dan Jay Chou memakai jepitan rambut kecambah yang lucu. ©toggle.sg

Demi merayakan ulang tahun sang ibu, Hannah Quinlivan beserta Jay Chou tampak menggunakan jepitan kecambah yang memang lagi hits banget di China. Nah, apakah menurut kalian mereka berdua lucu?

Foto ini pun disambut heboh oleh penggemar pasangan Hannah dan Jay. Mereka berharap jika ibu dan ayah baru tersebut bisa sering-sering mengunggah momen kebersamaan keluarga kecilnya di media sosial.

Terlebih lagi, netizen ingin banget kalau Hannah bisa selfie atau pun mengunggah foto bayi cantik mereka bernama Baby Chou lain kali. Kalau sang istri begitu aktif di Weibo dengan segala macam ocehannya, berbeda dengan Jay Chou yang cenderung misterius.

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING