KOREA

Cute! Begini Cara Kim Young Kwang Atas Perbedaan Tinggi Dengan Park Bo Young

Sabtu, 11 Agustus 2018 06:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Young - Kim Young Kwang ©

Kapanlagi.com - Perbedaan tinggi Park Bo Young dan Kim Young Kwang membuat fans tidak bisa menahan diri untuk membicarakan mereka. Selama event promosi ON YOUR WEDDING DAY, ada kebiasaan yang selalu dilakukan model aktor ini saat berdiri berdampingan dengan lawan mainnya tersebut.

Sebagai bintang yang mengawali karirnya di dunia modeling, Kim Young Kwang memiliki tinggi badan yang tentunya jauh di atas rata-rata. Sedangkan Park Bo Young dikenal sebagai aktris yang memiliki tubuh mungil.

Perbedaan tinggi dua bintang ini selalu dibicarakan penggemar. Apalagi Young Kwang punya cara tersendiri agar foto yang diambil bersama Park Bo Young tidak terlalu timpang.

1. Rela Menekuk Lutut

Saat foto bersama Park Bo Young, Kim Young Kwang pun selalu menekuk lututnya. Melihat hal ini, sang aktris mengungkapkan kalau ia merasa bersalah.

"Aku selalu merasa bersalah, karena dia selalu harus berjalan seperti itu," ungkap Park Bo Young meminta Young Kwang berjalan ke arahnya, yang ternyata ia juga berjalan dengan menekuk lututnya.

Park Bo Young juga mengaku kalau sering kewalahan saat berjalan bersama lawan mainnya ini, "Dan kakinya panjang sekali, jadi kalau dia berjalan satu langkah, aku butuh dua atau tiga langkah."

2. Tak Punya Hubungan Dekat?

Park Bo Young dan Kim Young Kwang sukses memunculkan chemistry manis dalam setiap penampilan mereka. Namun saat wawancara memakai mesin pendeteksi kebohongan dan ditanyai soal pendapat satu sama lain, dua bintang tersebut mendapat hasil 'bohong' saat memberikan pujian.

Karena sama-sama terdeteksi tidak jujur, mereka pun langsung tertawa terbahak-bahak. Kim Young Kwang dan Park Bo Young kemudian bercanda, "Kami cuma bekerja bareng. Kami bahkan tidak pernah berbicara satu sama lain atau bertemu saat tidak bekerja. Kami di sini cuma untuk promosi film."

Fans pun bisa melihat kalau dua bintang ini begitu kompak, bahkan punya selera humor yang sama!

3. Jatuh Hati Pada Park Bo Young?

Dari pengakuan Kim Young Kwang, Park Bo Young lah alasan mengapa ia setuju bermain dalam film ini.

"Casting Park Bo Young di film ini 100% mempengaruhi keputusanku untuk menerima peran ini," ujar Kim Young Kwang.

Di sisi lain, Park Bo Young juga tak menyangka kalau sang model-aktor menerima tawaran ini. Ia juga mengaku kalau agak ragu apakah pria tampan dan tinggi seperti Young Kwang bisa menyukai wanita sepertinya (dalam film).

"Saat mereka mengatakan padaku kalau orang yang menjadi lawan main adalah Kim Young Kwang, aku berpikir apakah mungkin bisa membuat tampak nyata seorang pria tinggi dan ganteng juga keren sepertinya akan menyukaiku," jelas Park Bo Young.

4. Sinopsis Film ON YOUR WEDDING DAY

ON YOUR WEDDING DAY bercerita tentang seorang wanita bernama Seung Hee (Park Bo Young) yang percaya pada takdir '3 detik'. Ada juga sosok bernama Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang percaya kalau Seung Hee adalah wanita yang tercipta untuknya.

Seung Hee dan Woo Yeon bertemu kali saat mereka masih sama-sama SMA. Woo Yeon langsung suka, tapi dia tak tahu apakah Seung Hee juga menyimpan perasaan yang sama untuknya. Setelah lulus kuliah, keduanya pun menjalani hidup dan pekerjaan masing-masing.

Selain Park Bo Young dan Kim Young Kwang, ON YOUR WEDDING DAY juga dibintangi oleh Shin So Yul, Song Jae Rim, Kang Ki Young dan lain-lain. Film ini mulai tayang di Korea pada 22 Agustus mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING