Dekat, Lee Jong Suk Setuju Tampil di MV Terbaru Girlgroup Davichi

Selasa, 11 Oktober 2016 22:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dekat, Lee Jong Suk Setuju Tampil di MV Terbaru Girlgroup Davichi Lee Jong Suk dan Davichi © istimewa

Kapanlagi.com - Pasti fans K-Drama banyak yang kangen dengan Lee Jong Suk kan setelah W tamat? Well, wajar kok, soalnya perannya sebagai Kang Chul di drama yang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo itu memang cool banget dan bikin banyak fans wanita gagal move on.

Nah buat yang kangen dengan Lee Jong Suk, sebentar lagi kita bisa menyaksikan sedikit aktingnya di MV milik salah satu girlgroup yang dikenal punya suara indah, Davichi. Davichi yang terdiri dari duo Lee Haeri dan Kang Min Kyung ini sebentar lagi akan merilis album 50 X HALF. Lee Jong Suk akan hadir sebagai model di MV kedua mereka untuk lagu yang sementara berjudul From Receiving Love To Giving Love.

Dilansir dari Soompi, Davichi ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk fans yang selama ini telah mendukung dan mencintai mereka. Salah satu cara membalas kebaikan fans, Davichi pun meminta secara langsung kepada Lee Jong Suk untuk tampil di MV mereka. Member girlgroup ini memang dikenal berteman dekat dengan aktor berusia 27 tahun itu.

Lee Jong Suk akan mengenang kekasihnya di MV © CJ E&MLee Jong Suk akan mengenang kekasihnya di MV © CJ E&M

Lee Jong Suk pun berkesempatan mendengar terlebih dulu lagu yang jadi andalan di album 50 X HALF. Setelah mendengarkan lagu tersebut, aktor I Can Hear Your Voice itupun dengan semangat langsung setuju untuk tampil di MV-nya.

MV di mana Lee Jong Suk akan tampil adalah sebuah lagu ballad. Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang pria yang kehilangan cintanya dan di sepanjang MV dia akan mengingat kekasihnya lewat kegiatan sehari-hari.

Dilansir dari Allkpop, Lee Jong Suk sudah menyelesaikan syuting untuk MV ini pada hari Jumat lalu (7/10) di Gyeonggi-do. Teaser untuk MC From Receiving Love To Giving Love ini akan dirilis pada hari Kamis, 13 Oktober mendatang bertepatan dengan peluncuran album 50 X HALF.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING