Tao EXO Jual Mobil Mewah, Tanda Nggak Akan Kembali ke Korea?

Senin, 11 Mei 2015 11:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Tao EXO Jual Mobil Mewah, Tanda Nggak Akan Kembali ke Korea? Tao EXO ©exoxoxoxo.com
Kapanlagi.com - Belakangan, santer beredar rumor Tao akan segera meninggalkan EXO. Tak hanya ungkapan dari ayahnya, tapi juga beberapa pesan misterius yang ia tulis di socmed. Apalagi sang idol mulai menghapus kata EXO dari bio Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Tao dikabarkan pergi ke Amerika. Menurut kabar yang beredar, sang idol pergi ke luar negeri untuk belajar dan juga berobat. Namun sayangnya, tak ada statement official dari pihak idol SM Entertainment tersebut.

Mobil mewah yang dikendarai Tao EXO selama di Korea. ©credit as taggedMobil mewah yang dikendarai Tao EXO selama di Korea. ©credit as tagged

Sebuah media mengungkap jika mobil mewah Tao sedang dijual di toko online mobil bekas. Mobil tersebut merupakan Maserari Gtanturismo S 4.7 rilisan 2012.

Saat pertama dirilis, harganya mencapai US$ 223 ribu atau sekitar Rp 2,9 miliar. Di toko online itu sendiri, mobil Tao dibanrol dengan harga 165 juta Won atau setara dengan Rp 1,98 miliar.

Dilansir Soompi, dalam detail penjualan ditulis jika mobil tersebut merupakan milik seorang idol terkenal. Mobil sport berwarna putih ini juga diungkapkan 'hampir baru' karena baru dipakai 8.600 km.

Mobil mewah yang dijual, diduga merupakan milik Tao EXO. ©soompi.com Mobil mewah yang dijual, diduga merupakan milik Tao EXO. ©soompi.com

Meski tak ditulis secara langsung milik Tao, fans yakin jika itu kendaraan idolanya. Pasalnya, beberapa kali magnae EXO-M tersebut nampak memakainya.

Tak jelas apa motivasi Tao untuk menjual mobil kesayangannya. Beberapa netizen berpikiran jika sang idol menggunakannya untuk berobat di Amerika, beberapa lain berpendapat bisa jadi Tao tak akan kembali ke Korea dan memilih untuk menjual mobilnya.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING