KOREA

Demi Putri Tercinta, Ji Sung Berhenti Minum Alkohol

Senin, 24 September 2018 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ji Sung © tf.co.kr

Kapanlagi.com - Kalau sedang nonton drama Korea, biasanya ada scene di mana para karakternya berkumpul bersama teman atau sedang galau lalu minum alkohol. Hal ini memang sudah biasa banget di Korea Selatan karena alkohol dijual dengan mudah di mana saja.

Para selebritis pun juga pastinya banyak yang sering mengonsumsi alkohol dalam kesehariannya. Salah satunya adalah aktor top Korea, Ji Sung. Tapi itu dulu, sekarang suami aktris Lee Bo Young ini menghindari minuman-minuman itu.

Pernyataan Ji Sung itu disampaikannya dalam wawancara dengan One Night TV Entertainment yang tayang pada 21 September lalu. Alasannya pun membuat banyak orang kagum pada aktor Familiar Wife ini.

1. Alasan Nggak Mau Minum

Di acara tersebut, presenter Kim Tae Jin bertanya soal acara pesta perpisahan drama Familiar Wife yang sukses meraih rating tinggi saat tayang di tvN. Salah satu pertanyaannya adalah apakah Ji Sung akan menikmati minuman alkohol di acara tersebut.

"Aku nggak minum (alkohol). Dulu memang minum, tapi sekarang aku nggak suka. Aku punya anak, jadi aku nggak mau menunjukkan sisi diriku saat mabuk padanya," kata Ji Sung seperti dilansir dari Allkpop.

So sweet kan? Putrinya yang bernama Jiyu, beruntung banget nih punya ayah seperti Ji Sung.

2. Akan Punya Anak Lagi

Kabar gembira soal kehamilan Lee Bo Young ini dikonfirmasi oleh agensi sang aktris, Fly Up Entertainment, pada hari Rabu (15/8/2018) kepada media setempat. Begini pernyataan dari agensi bintang drama I Can Hear Your Voice itu.

"Lee Bo Young sedang hamil anak kedua. Dia masih dalam tahap awal kehamilan. Dia belum punya rencana untuk produksi drama, jadi untuk sementara akan fokus dalam perawatan kehamilan," ujar Fly Up Entertainment.

Lee Bo Young sendiri terakhir menyapa para penggemar lewat drama Whisper dan Mother, yang dua-duanya mendapat banyak pujian. Untung saja kehamilannya ini setelah drama-dramanya usai, sehingga wanita berusia 39 tahun itu bisa istirahat dan menjaga kandungan.

3. Sibuk Promosi Film

Bulan September ini film Ji Sung yang berjudul MYUNG DANG atau juga bisa disebut dengan FENG SHU tayang di Korea Selatan. Film tersebut juga dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Moon Chae Won lho.

Film MYUNG DANG mengambil setting di era Joseon. Kisahnya tentang perebutan lokasi terbaik untuk makam. Dari perebutan ini nantinya akan menghasilkan dua raja.

Saat ini film FENG SHUI berhasil masuk ke dalam jajaran box office Korea lho. Semoga tayang di Indonesia juga ya! :)


REKOMENDASI
TRENDING