Didesak Soal Pacar Baru, Aaron Kwok Enggan Jawab Pertanyaan Media

Selasa, 08 Desember 2015 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Didesak Soal Pacar Baru, Aaron Kwok Enggan Jawab Pertanyaan Media Aaron Kwok © istimewa
Kapanlagi.com - Pada 1 Desember lalu, Aaron Kwok mengungkapkan kalau dirinya tak lagi single lewat akun Weibo pribadinya. Menggandeng seorang model berusai 27 tahun asal Shanghai, ia bernama Moka Fang.

Untuk pertama kali dalam karir Aaron Kwok, ia membeberkan siapa kekasihnya kepada publik. Sontak mencuri perhatian, pria berusia 50 tahun tersebut langsung jadi sasaran awak media.

"Aku minta maaf, aku sungguh minta maaf, tapi aku mohon berikan sedikit ruang untuk kehidupan pribadiku yang berhubungan dengan kisah cintaku," ungkap Aaron Kwok saat kembali disinggung soal pacarnya seperti dilansir dari Toggle Sg.

(Bawah) foto baru Aaron Kwok dengan Moka Fang yang diunggah di Weibo. © istimewa(Bawah) foto baru Aaron Kwok dengan Moka Fang yang diunggah di Weibo. © istimewa

Ia menuturkan akan menggunakan cara tersendiri untuk membagikan cerita asmaranya. Hadiri acara promosi film barunya, THE BRAVE ONE lusa kemarin (6/12), pelantun Loving You Forever itu mengaku ingin pacaran layaknya orang pada umumnya.

"Aku bukan orang yang suka pamer dan aku biasanya nggak nyaman untuk bercerita tentang kehidupan pribadi di muka umum. Aku hanya ingin mengubah cara hidupku, jadi aku bisa keluar makan malam dan nonton film dengan pacarku, seperti lainnya, hanya itu," lanjut Aaron Kwok.

Ya, hal itu coba dilakukan Aaron Kwok, saat kembali mengunggah foto selfie dirinya dengan Moka Fang kala dinner berdua. Sambil menyantap hidangan sup, pasangan selebriti itu tampak kompak mengenakan kacamata hitam.

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING