KOREA

Dikira Mau Nikah, Ini Surat Tulisan Tangan Hyun Bin yang Bikin Penggemar Jantungan

Rabu, 24 Juni 2020 11:55 Penulis: Dhia Amira

Hyun Bin (credit: instagram.com/vast.ent)

Kapanlagi.com - Hyun Bin yang merupakan seorang aktor senior yang sukses ini memang selalu mencuri perhatian para pecinta drama Korea. Apalagi setelah ia sukses memerankan perannya dalam drama CRASH LANDING ON YOU di tahun 2020 bersama dengan aktris cantik Son Ye Jin. Aktor kelahiran tahun 1982 ini terkenal dengan gayanya yang berkarisma dan juga maskulin oleh para penggemar Korea maupun internasional.

Walaupun akan menginjak usia 38 tahun pada September mendatang, tetapi Hyun Bin belum memutuskan untuk menikah. Padahal sudah banyak aktris cantik yang dekat bahkan dijodohkan oleh penggemar untuknya.

Tetapi baru-baru ini Hyun Bin membuat para penggemarnya kaget dengan surat tangan yang ia kirimkan lewat akun resmi manajemen VEST. Kira-kira apa ya isi surat tersebut? Yuk langsung saja dicek.

 

 

1. Mengucapkan Terima Kasih

Pada beberapa hari yang lalu para penggemar dikejutkan oleh surat tangan yang dikirimkan Hyun Bin lewat manajemen VEST. Para penggemar berpikir bahwa Hyun Bin akan mengumumkan sesuatu hal penting tentang pernikahan. Tentu saja hal ini membuat para penggemar merasa jantungan saat akan membaca surat tersebut.

Ternyata setelah di baca, itu hanya ucapan rasa terima kasih Hyun Bin kepada penggemar secara pribadi lewat tulisan tangan miliknya. Ucapan tersebut merupakan rasa terima kasih Hyun Bin kepada penggemar yang selama ini mendukungnya. Ia mengunggah foto tulisan tangannya dengan menggunakan hangul, serta memberikan caption dengan tulisan berbagai bahasa seperti Inggris, Mandarin, dan Jepang.

Hal tersebut sontak membuat para penggemar merasa terharu dan sedikit tertawa, karena mereka berpikir bahwa Hyun Bin akan mengumumkan tentang pernikahannya. Dan beginilah isi dari surat tangan yang ditulis oleh Hyun Bin,

Halo penggemarku tercinta! apa kabar?

Beberapa hari ini, banyak orang-orang yang bertanya satu sama lain tentang hari mereka. Dan aku ingin mengetahui bagaimana kabar kalian. Seperti biasa, aku sedang syuting pekerjaan baru.

Aku sudah berpikir secara mendalam tentang bagaimana aku bisa menyampaikan rasa terima kasih ku atas dukungan dan cinta yang kalian kirimkan kepadaku ketika aku sedang melaksanakan syuting, itulah mengapa aku menuliskan surat ini untuk kalian.

Banyak staf dan juga aku sendiri dapat bekerja dengan baik karena dukungan dan juga cinta yang selalu kalian perlihatkan. Aku sangat berterima kasih untuk itu.

Aku tidak akan pernah melupakan keindahan hati kalian, dan aku akan selalu berusaha menghargainya dengan bekerja keras pada pekerjaan. Tetap sehat dan jaga diri baik-baik sampai kita dapat bertemu dan berbincang satu sama lain.

Hari di bulan Juni, 2020.

Surat yang ditulis langsung oleh Hyun Bin ini tentu saja membuat para penggemar terharu. Banyak pula dari penggemar Indonesia yang membuat komentar dengan positif dan bahagia.

2. Jodoh

Diketahui memang Hyun Bin sebelumnya dekat dengan beberapa wanita cantik dari kalangan selebriti. Sebelumnya Hyun Bin pernah dekat dengan Kim Sun Ah, lawan mainnya pada drama MY NAME IS KIM SAM SOON. Walaupun hanya berteman baik, tetapi mereka sering terlihat jalan serta minum bersama walaupun proses syuting drama tersebut telah lama usai.

Lalu Hyun Bin juga pernah digosipkan dekat dengan Jun Ji Hyun pada tahun 2007. Walaupun rumor tersebut tidak disertai dengan bukti yang pasti, tetapi saat itu rumor Hyun Bin dan Jun Ji Hyun sangat ramai diperbincangkan.

Setelah itu Hyun Bin berpacaran secara resmi dengan aktris cantik Song Hye Kyo selama 2 tahun, dan dikabarkan telah bertunangan. Walaupun pada akhirnya mereka harus mengakhiri hubungan tersebut. Kemudian pada tahun 2016 Hyun Bin kembali berpacaran secara resmi dengan aktris cantik Kang Sora, tetapi sayang hubungan tersebut hanya satu tahun saja.

Dan terakhir Hyun Bin dikabarkan dekat dengan aktris cantik Son ye Jin, yang juga merupakan lawan mainnya di drama CRASH LANDING ON YOU pada tahun 2020. Tidak hanya itu, para penggemar juga menjodohkan mereka dan berharap Hyun Bin serta Son Ye Jin memiliki hubungan dekat. Tetapi belum ada pernyataan resmi hingga saat ini bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang lebih dari sebatas teman kerja.

3. Harapan Penggemar

Saat ini diketahui bahwa Hyun Bin dekat dengan 2 wanita yaitu, Song Hye Kyo sang mantan pacar dan juga Son Ye Jin lawan mainnya di drama CRASH LANDING ON YOU. Walaupun sudah lama putus, tetapi Hyun Bin dan juga Song Hye Kyo tetap memiliki hubungan baik hingga saat ini. Hal itu mungkin karena usia pacaran mereka yang cukup lama dibanding dengan wanita-wanita sebelumnya yang dekat dan digosipkan menjalin hubungan bersama Hyun Bin.

Banyak berita yang menyatakan bahwa Song Hye Kyo kembali memiliki hubungan spesial dengan Hyun Bin di tahun 2020 ini. Banyak pula penggemar yang senang mendengar hal ini, karena mereka berharap bahwa hubungan Song Hye Kyo dan Hyun Bin dapat kembali terjalin hingga ke pelaminan.

Tetapi di lain hal para penggemar juga tidak mempermasalahkan bila Hyun Bin memiliki hubungan dengan Son Ye Jin. Chemistry luar biasa yang mereka berikan saat bermain drama CRASH LANDING ON YOU, membuat para penonton sangat ingin hubungan tersebut terjadi di dunia nyata.

Pasalnya kecocokan Hyun Bin dan juga Son Ye Jin membuat para penggemar drama CRASH LANDING ON YOU tidak bisa move on. Dan para penggemar berharap bahwa Hyun Bin bisa mendapatkan pasangan yang baik untuknya, ketika ia akan memutuskan menikah.

Itulah surat tangan Hyun Bin yang sudah membuat para penggemar merasa jantungan sebelum membacanya. Siapapun wanita yang dekat dengan Hyun Bin, nyatanya selalu bisa membuat para penggemar baper. Penggemar juga berharap yang terbaik bagi Hyun Bin untuk kisah asmara miliknya di dunia nyata.


REKOMENDASI
TRENDING