Dikritik Karena Sering Menangis, Hani EXID Minta Maaf

Sabtu, 18 Juni 2016 22:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Dikritik Karena Sering Menangis, Hani EXID Minta Maaf Hani EXID © Koreaboo
Kapanlagi.com - Hani dari EXID mendapatkan kritik dari netizen karena 'hobinya' menangis. Yap, pentolan EXID ini memang sering banget menangis di beberapa acara.

Yang terbaru, dirinya menangis ketika sedang makan di acara Baek Jong Won's Three Great Emperors. Banyak penonton yang menyebutnya dramatis dan agak lebay.

Maka dari itu, ketika EXID muncul dalam siaran radio SBS PowerFM Choi Hwa Jung's Power Time beberapa waktu lalu, Hani pun minta maaf. Dirinya minta maaf karena membuat beberapa penonton tidak nyaman.

EXID © SoompiEXID © Soompi

Dilansir Soompi, DJ Choi Hwa Jung bertanya sesuatu kepada Hani. "Saya pikir kamu memiliki banyak air mata, melihat apa yang terjadi di acara Baek Jong Won's Three Great Emperors. Apakah kamu memang benar-benar emosional?"

Hani pun mengakui jika dia benar-benar menangis kala itu. "Saya makan sebuah kroket dan itu membuat saya memikirkan masa lalu saya. Saya tidak berpikir para penonton bisa berhubungan dengan apa yang saya rasakan. Saya tahu saya membuat banyak orang merasa tidak nyaman. Itu karena saya masih belum dewasa," tambahnya.

"Saya akan bekerja lebih keras dan menggunakan ini sebagai pengalaman belajar. Saya minta maaf," tutup gadis cantik ini.

(soo/frs)


REKOMENDASI
TRENDING