HOME » KOREA
KOREA

Dinilai Netizen Punya Vibes yang Sama, Ini Deretan Foto yang Jadi Bukti Kemiripan Lee Ji Ah & Tiffany Young

Jum'at, 09 Juli 2021 11:00 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/sbsdrama.oficial & tiffanyyoung official

Kapanlagi.com - Seiring dengan kesuksesan drama THE PENTHOUSE yang sekarang sudah memasuki musim ketiga, nama Lee Ji Ah juga ikut trending nih. Nggak hanya karakternya dalam drama aja yang banyak jadi perbincangan, sosoknya dalam kehidupan nyata juga banyak menarik perhatian. Salah satu yang lagi ramai dibahas netizen visual Lee Ji Ah yang dianggap punya vibes yang sama dengan Tiffany Young atau yang selama ini dikenal sebagai Tiffany Girls' Generation

Nggak percaya? Tim KapanLagi berhasil mengumpulkan foto-foto yang jadi bukti kemiripan visual mereka nih!

 

1. Gaya Rambut Mirip, Cocok Jadi Kakak Adik

Sejak bermain di THE PENTHOUSE, Lee Ji Ah identik dengan rambut panjang terurai yang sedikit wavy, plus poni yang membingkai wajah cantiknya. Model rambut inilah yang menambah kesan feminin dan lembut pada karakter yang ia perankan.

Ternyata, gaya rambut yang sama juga digunakan oleh Tiffany, lho. Tampil dengan rambut panjang yang juga berponi, Tiffany terlihat manis dan cute. Kalau semakin diperhatikan, nggak hanya model rambut saja yang mirip, bahkan hair color yang dipilih juga serupa. Gimana, cocok banget kan kalau keduanya jadi kakak adik!

 

2. Angle Samping, Bisa Bedain?

Foto lain memperlihatkan pose mereka yang tampak dari samping yang ternyata juga punya kemiripan tersendiri. Sama-sama berambut kecokelatan, bisa bedain mana Bunda Su Ryeon dan mana Tiffany? Kalau tahu bedanya, fix kamu fans sejati!

Lee Ji Ah terlihat menampilkan pose sedang membaca buku sambil duduk santai di sofa. Sementara itu, Tiffany sendiri terlihat sedang berada di studio sebuah radio sambil menunggu momen on air. Bahkan dari samping aja, keduanya terlihat sama-sama cantik ya.

 

3. All Black Look

Nggak hanya punya visual yang mirip, kedua selebriti top Korea ini juga terlihat punya gaya fashion yang serupa. Dalam pemotretan dengan majalah Vogue Korea, Lee Ji Ah terlihat mengenakan blouse hitam lengan panjang yang memamerkan sedikit sentuhan lace bra. Sementara itu, Tiffany juga mengenakan style yang cukup mirip. Lace bra juga terlihat 'mengintip' dari OOTD Tiffany yang menampilkan kombinasi tank top dan cardigan. Lebih memesona yang mana nih?

 

4. Mask Fashion

Kalau sama-sama tertutup masker seperti ini, masih bisa tebak mana Lee Ji Ah dan mana Tiffany? Sama-sama bergaya kasual, outfit yang dipilih Lee Ji Ah adalah kemeja dengan sentuhan warna abu-abu dan short pants yang membuat penampilannya terlihat santai, tapi tetap stylish. 

Nggak kalah fashionable, Tiffany mengenakan hoodie dress berwarna putih plus tas punggung dengan warna senada dengan pakaiannya. Dari dua versi gaya kasual ini, mana yang paling cocok dengan karaktermu nih?

 

5. Close Up Sedekat Ini, Makin Terlihat Mirip!

Kalau dilihat dari pose sedekat ini, Lee Ji Ah dan Tiffany memang terlihat makin mirip ya. Keduanya punya karakter wajah yang sama, salah satunya tatapan mata teduh yang bikin melting.

 

6. Bob Hairstyle

Saat THE PENTHOUSE musim kedua tayang, Lee Ji Ah sempat tampil dengan gaya rambut bob hairstyle dan menyamar sebagai karakter Na Ae Gyo. Gaya rambutnya yang satu ini ternyata bikin netizen langsung teringat dengan hairstyle serupa yang pernah ditampilkan Tiffany di tahun 2018 lalu. Gimana terlihat mirip banget kan?

Punya vibes yang mirip dan sama-sama berprestasi, netizen banyak berharap nih kalau Lee Ji Ah dan Tiffany bisa jadi satu project drama bareng. Tiffany sendiri sekarang memang fokus berakting dalam pentas musikal CHICAGO, di mana kemampuan aktingnya banyak dipuji para fans. Kabar terbaru, Tiffany juga mendapat tawaran main drama bareng Song Joong Ki, lho.

Wah, apakah Lee Ji Ah dan Tiffany bakal punya kesempatan buat on screen bareng? Let’s wait and see, KLovers!

 

 

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING