KOREA

Dipopulerkan Idol KPOP Hingga Drama, 3 Sajian Viral Ala Korea Ini Cocok Dicoba saat #DiRumahAja

Rabu, 22 April 2020 00:01 Penulis: Iwan Tantomi

©Shutterstock

Kapanlagi.com - Pandemi Corona atau COVID-19 memang belum berakhir sepenuhnya. Bahkan gara-gara kondisi yang masih belum berangsur normal, himbauan #DiRumahAja semakin diperpanjang. Imbasnya, kebosanan pun nggak bisa terhindarkan. Namun, bukan artinya nggak ada cara untuk mengusir kejenuhan.

Biar nggak boring di rumah, beberapa sajian viral ala Negeri Ginseng yang dipopulerkan oleh idol KPOP hingga ada di drama Korea alias drakor ini bisa kamu coba.

1. Ramyeon Ala Chenle NCT Dream

Boleh dibilang siapapun bisa masak ramyeon alias mie ala Korea dengan mudah. Namun, biar rasanya lebih istimewa, kamu bisa ikuti cara Chenle NCT Dream masak ramyeon yang sempat viral di Korea. Bedanya, kamu perlu merebus tomat dulu sampai matang, lalu lembutkan di panci perebusan. Baru kemudian, masukkan mie dan telur bersamaan. Tambahkan chili oil 2 sendok makan, tuang di mangkuk, pungkasi dengan memasukkan bumbu ramyeon. Rasakan kelezatannya!

2. Seafood Soup Ala ITAEWON CLASS

Selama pandemi Corona ini, ada banyak sekali drakor apik yang bisa dijadikan tontonan. Bahkan, ada yang sampai hits banget seperti ITAEWON CLASS yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Uniknya, ada satu sajian yang mendadak viral dari drakor tersebut, yaitu seafood soup ala ITAEWON CLASS. Berbumbu dasar gochujang, sup ini menggunakan kerang, udang, cumi serta tahu. Dijamin deh bikin lidah bergoyang.

3. Ramdon Ala Film PARASITE

Selain drama, tontonan menarik dari Korea yang juga nggak boleh dilewatkan adalah film PARASITE. Selain menghadirkan jalan cerita yang menarik, film peraih OSCAR 2020 itu pun juga menyuguhkan sajian auto viral. Apa lagi kalau bukan ramdon. Serunya, kamu bisa bikin ramdon yang konon di Korea jadi makanan orang kaya lho. Nah, ramdon sendiri merupakan mie berkuah yang disajikan dengan saus kacang hitam. Cita rasanya pedas dan makin nikmat saat digabungkan dengan potongan daging steak.

Gimana sudah dapat ide usir kebosanan di rumah? Jangan lupa ajak keluarga kamu untuk coba masak resep viral ini! Apapun resep yang ingin kamu coba duluan, jangan ragu untuk berkreasi di dapur. Jika mendadak baju yang kamu gunakan kotor karena noda atau bau apek sehabis memasak, tenang, nggak usah galau. Andalkan saja deterjen DAIA, deterjen nomor 1 di Indonesia ini punya enam keunggulan. Dari mampu membersihkan pakaian secara all out, menghasilkan busa melimpah, lembut di tangan, anti apek serta menggunakan teknologi White Booster dan Dual Scent, dan Softener.

Deterjen DAIA ?nstagram.com/daiadetergent

Teknologi White Booster pada deterjen DAIA PUTIH mampu membuat warna pakaian semakin cerah dan cemerlang. Bukan itu saja, deterjen DAIA juga menggunakan teknologi Dual Scent yang mengenkapsulasi dua parfum berbeda, sehingga bisa menghasilkan wangi yang berbeda-beda pula dalam setiap sentuhan. Bahkan, wanginya bisa dirasakan dari momen mencuci hingga pakaian dipakai. Wangi Pakaian keluargamu akan tahan lebih lama!

Jangan heran, jika fun enjoyable washing experience pun bisa kamu rasakan dalam menjalani #HariHariWarnaWangi bersama DAIA. Temukan beragam keunggulan tersebut dan pengalaman mencuci yang seru selama di rumah lewat lima varian produk DAIA, yaitu DAIA BUNGA, DAIA LEMON, DAIA PUTIH, DAIA +SOFTERNER PINK, dan DAIA +SOFTENER VIOLET.

Dengan deterjen DAIA, bersih all out, warna stand out, wangi sensasional!

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING