KOREA

Dirumorkan Cerai, Song Joong Ki Ungkap Kehidupan Pernikahannya dengan Song Hye Kyo

Selasa, 28 Mei 2019 17:16 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki - Song Hye Kyo © allkpop.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, belakangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dirumorkan sedang ada masalah. Meski begitu nyatanya pasangan seleb Korea ini nyatanya baik-baik saja. Bahkan menurut sang aktor, istrinya ini terus memberikan dukungan padanya lho.

Menghadiri prescon drama barunya ARTHDAL CHRONICLES, Song Joong Ki mengungkap seperti apa kehidupannya setelah menikah. Bintang 33 tahun itu pun mengaku kalau sekarang merasa lebih damai.

 

1. Song Hye Kyo Terus Mendukung

Song Joong Ki mengaku kalau hidupnya tak banyak berubah setelah menikah. Namun tak bisa dipungkiri kalau Song Hye Kyo membuatnya merasa lebih damai, apalagi sang istri terus memberikan dukungan untuk proyek comebacknya ini.

"Setelah menikah tidak banyak yang berubah. Kalaupun ada, kurasa hatiku sekarang lebih tenang. Istriku merupakan fans penulis naskah dan sutradara ARTHDAL CHRONICLES dan aku bisa menyelesaikan serial pertamaku ini dengan baik karena fokus dan dukungan darinya," jelas Song Joong Ki soal Song Hye Kyo.

2. Akrab dengan Jang Dong Gun

Karena merupakan proyek drama pertama setelah tiga tahun, Song Joong Ki pun mengaku kalau cukup tertekan. Ia pun berterima kasih karena Jang Dong Gun membantunya merasa lebih baik selama proyek ini berlangsung.

"Bohong kalau aku tidak merasa tertekan. Pertama-tama Jang Dong Gun lah yang banyak mengurangi tekanan yang kurasakan. Kami akrab sejak awal dan lewat proyek ini, kami bertemu setiap hari dan bersiap bersama. Hanya dengan dia ada di lokasi syuting membuatku lebih baik," jelasnya.

ARTHDAL CHRONICLES sendiri dijadwalkan premier pada 1 Juni 2019 di Netflix dan tvN.


REKOMENDASI
TRENDING