KOREA

Disebut-Sebut Foto Bareng Pengedar Narkoba, Seungri Big Bang Beri Tanggapan

Kamis, 14 Februari 2019 12:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Seungri Big Bang © Netflix

Kapanlagi.com - Seungri Big Bang memberikan konfirmasi soal fotonya yang disangkutkan dengan wanita yang mana diduga sebagai pengedar narkoba. Wanita asal China yang dikenal dengan nama Aena ini memang dicurigai merupakan pengedar narkoba di Burning Sun, club yang sempat diungkapkan milik Seungri.

Dalam foto sosial media Aena, terlihat ia berpose bersama Seungri pada Oktober 2018 lalu. "Kamu harus bekerja keras jika kamu ingin berfoto dengan CEO Seungri. Bekerja dengan keras meski dalam keadaan mabuk minggu ini," begitu lah caption yang tertulis.

1. Tanggapan Seungri

Seungri pun memberikan keterangan langsung, magnae Big Bang itu mengaku tidak mengenal sosok Aena. Karena banyaknya orang yang meminta foto bareng dengannya, ia tak ingat jika pernah berfoto bareng wanita yang diduga sebagai pengedar narkoba tersebut.

"Saat itu aku di club dan dia meminta foto bareng, jadi aku setuju. Aku tidak ingat kapan kita foto bareng atau siapa dia," jelas Seungri seperti yang dilansir Soompi.

"Ada banyak fotoku dan fans di internet, di sosial media, dan di komunitas online. Saat aku di club, banyak orang yang menghampiriku dan meminta foto, aku hampir tidak pernah menolak," imbuhnya.

2. Anae dalam Pencarian

Sebuah sumber mengungkap Anae merupakan wanita yang melaporkan Kim Sang Kyo atau yang sebelumnya hanya dikenal sebagai Mr. Kim bulan lalu yang membuat Burning Sun jadi sorotan. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Burning Sun pun dicurigai terlibat kerjasama ilegal dengan polisi serta maraknya pelecehan seksual dan penggunaan narkoba di dalam club.

Saat ini Anae dalam pencarian karena diduga masih tetap tinggal di Korea secara ilegal karena visa miliknya sudah kadaluwarsa.

Meski begitu, semua tuduhan ini telah disangkal oleh CEO club Lee Moon Ho. Sang CEO juga mengungkap kalau Seungri tidak pernah terlibat secara langsung dalam manajemen club. Namun sepertinya member Big Bang ini tidak bisa sepenuhnya terbebas dari pandangan netizen soal kontroversi Burning Sun.


REKOMENDASI
TRENDING