Diterpa Isu Kekurangan Dana, Film Jackie Chan Lanjut Syuting

Jum'at, 30 Oktober 2015 14:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Diterpa Isu Kekurangan Dana, Film Jackie Chan Lanjut Syuting Jackie Chan © channelnewsasia.com
Kapanlagi.com - Sudah dikenal di penjuru dunia, Jackie Chan termasuk salah aktor legendaris asal Hong Kong. Walau sudah berusia 61 tahun, bintang RUSH HOUR ini masih eksis serta sibuk menjalani karir di dunia seni peran.

Bakal comeback film baru, Jackie Chan menggandeng Lay EXO serta Li Zhiting dalam KUNG FU YOGA. Masih dalam proses syuting, kabarnya proyek baru Jackie tersebut terkendala masalah dana.

Rumor mengatakan, bahwa sebuah rumah produksi asal India telah menarik dana investasi untuk KUNG FU YOGA sehingga menyebabkan proses produksi film terhenti. Namun, semua kabar itu segera dibantah tegas oleh Jackie Chan sendiri kemarin (29/10).

Jackie Chan saat syuting KUNG FU YOGA di Dubai. © toggle.sgJackie Chan saat syuting KUNG FU YOGA di Dubai. © toggle.sg

"Tidak peduli ada yang menarik (dananya), itu nggak masalah. Masih banyak perusahaan yang ingin sekali ikut berkolaborasi dengan film ini," ungkap Jackie Chan seperti dilansir dari Toggle Sg.

Walau memang sempat ada negosiasi dengan pihak India, salah satu orang dalam KUNG FU YOGA mengatakan bahwa investor terbesar film ini datang dari China. Di sisi lain, Jackie Chan dkk dikabarkan akan menyelesaikan syuting di Dubai akhir November.

Setelah itu, mereka bakal terbang ke China serta India untuk melanjutkan syuting. Layar lebar garapan Stanley Tong ini direncanakan segera rilis tahun 2016 mendatang. Well, sukses terus untuk Jackie Chan dan film-filmnya deh~

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING