'Ditinggal' Lee Jin Wook, Jang Nara Move On ke Berondong Ganteng?

Rabu, 15 April 2015 11:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
'Ditinggal' Lee Jin Wook, Jang Nara Move On ke Berondong Ganteng? Jang Nara - Lee Jin Wook ©istimewa
Kapanlagi.com - Segera Seo In Guk selesai dengan The King's Face, kini ia dikabarkan akan bermain Hello Monster. Sebelumnya, nama Lee Jin Wook yang santer dikatakan akan dampingi Jang Nara, walau akhirnya gagal.

Lee Jin Wook yang memilih untuk bermain dengan Ha Ji Won dalam The Time I Love You, 7000 Days. Keduanya telah resmi akan memainkan kisah yang diangkat dari drama asal China tersebut.

"Seo In Guk telah menerima tawaran pemain dan ini mulai masuk tahap akhir untuk peninjauan tokoh," ungkap pihak agensi Seo In Guk seperti dilansir dari KDrama Stars.

Kepastian Seo In Guk bermain dalam Hello Monster masih belum diumumkan. ©kdramastars.comKepastian Seo In Guk bermain dalam Hello Monster masih belum diumumkan. ©kdramastars.com

Walau masih belum resmi, tapi nama Seo In Guk jadi salah satu kandidat kuat untuk memainkan tokoh utama bersama Jang Nara. Hello Monster ini berkisah tentang penyelidik kriminal cantik Cha Ji An.

Sedangkan jika pasti, Seo In Guk berperan sebagai rekan kerja Cha Ji An. Akan mengusung thriller percintaan yang berbeda dengan drama Jang Nara sebelumnya bersama Jang Hyuk di Fated to Love You.

Selain dua nama itu, EXO D.O juga kabarnya juga akan ambil peran di drama ini. Karir member EXO ini makin melejit setelah bermain bersama Jo In Seong di It's Okay, That's Love.

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING