KOREA

DJ Streaming Show 'SHOWME' Musim ke-2 Tayang Terakhir Tanggal 15 Oktober, Tampilkan MELLAN dan Cchekoz

Jum'at, 14 Oktober 2022 17:00

SHOWME musim ke-2 (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Penampilan terakhir dari program SHOWME musim ke-2 yang menampilkan MELLAN dan Cchekoz akan ditayangkan pada 15 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB. SHOWME musim ke-2 bisa ditonton melalui platform Beyond LIVE, kanal YouTube ScreaM Records, dan TikTok Pink Blood.

Pemirsa juga bisa menonton ulang melalui layanan re-streaming yang ditayangkan pada 16 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB.

1. Penampilan MELLAN dan Cchekoz

MELLAN merupakan DJ veteran yang tergabung dalam disco music crew Wavecord. Dalam penampilannya kali ini, ia akan menampilkan lagu-lagu dari artis-artis SM, termasuk SUPER JUNIOR 'Black Suit', SHINee 'Sherlock', SuperM '100' dan lain-lain lalu me-remix lagu-lagu tersebut menjadi genre disko, funk, dan soul.

Sedangkan Cchekoz mendapatkan perhatian sebagai perwakilan DJ dengan lagu-lagu dubstep dari Korea Selatan. Ia juga akan menampilkan lagu-lagu dari artis-artis SM, termasuk BoA 'Garden in the Air', TAEYEON 'Weekend' Red Velvet 'Queendom', dan lain-lain dengan style dubstep.

2. SHOWME musim ke-2

DJ Streaming Show SHOWME musim ke-2 yang diproduksi oleh ScreaM Records, label EDM dari SM Entertainment, telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 dan menampilkan penampilan DJ dari JOHNNY NCT, GINJO, IMLAY, Sungyoo, Yan Cavaille, Minit, Cozyhoon, Emess, Vandal Rock, Aiobahn, Bagagee & Viphex13, Mar Vista, dan lain-lain.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING