KOREA

Keseruan Konser Super Junior, Ryeowook Nyanyikan Lagu Terlanjur Mencinta Hingga Siwon Bilang ‘Aku Bucin’

Sabtu, 17 September 2022 21:10

(credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Super Junior sukses menyelanggarakan konsernya bertajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA’. Konser yang dipromotori Mecimapro tersebut digelar di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (17/9/2022).

Siwon, Leeteuk, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Shindong dan Kyuhyun tampil membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Burn The Floor, The Crown, Super, Mr.Simple, Mystery, Mango, Callin, House Party, Spy, Mamacita, Devil, Bonamana dan masih banyak lagi.

1. Ryeowok Nyanyikan Terlanjur Mencinta

Dua tahun tidak bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia karena pandemi covid-19, Super Junior mengaku sangat rindu. Saat menyapa para ELF (sebutan fans Super Junior), semua member pun memamerkan bahasa Indonesianya dengan baik. Bahkan Ryewook sempat menyanyikan lagu Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta yang dipopulerkan oleh Tiara Andini. Sebelumya lagu tersebut juga pernah Ryeowook cover di channel YouTube-nya.

“Apa kabar aku Ryeowook,” kata Ryeowook yang langsung menyanyikan lagu tersebut dan sontak mendapat tepukan dari penonton.

 

2. Siwon: Aku Bucin

Tak mau kalah dengan member yang lain, Siwon pun menyapa ELF dengan bahasa Indonesia yang cukup gaul seperti kata bucin. Ia pun memperkenalkan kembali nama populernya di Indonesia yakni Agung.

“Halo ini Agung. Agung sudah kembali. Aku selalu kangen kalian karena kalian ada di dalam hatiku. Karena aku bucin,” ujar Siwon yang langsung disambut teriakan histeris dari penonton.

“Ayo kita menikmati konser. Terima kasih,” sambung Siwon.

3. Leeteuk: Aku Suka Gadis Indonesia

Sementara itu sang leader juga sukses membuat ELF tertawa dengan tingkah kocaknya. Seperti biasa dirinya selalu memuji ELF Indonesia.

“Saya suka nasi goreng. Saya suka mie goreng. Saya suka gadis Indonesia ELF,” ucapnya sambil tertawa.

(kpl/rhm/pit)

REKOMENDASI
TRENDING