PREDEBUT

Lahir di Mokpo, Jeollanam, 15 Oktober 1986. Lihat Selengkapnya


Foto Donghae dan Eunhyuk Super Junior di Bali, Nikmati Keindahan Pulau Dewata Sambil Syuting

Foto Donghae dan Eunhyuk Super Junior di Bali, Nikmati Keindahan Pulau Dewata Sambil Syuting

Selasa, 04 Oktober 2022
Eunhyuk dan Donghae bikin ELF Indonesia senang dengan kehadiran mereka di Bali.
Selalu Bikin Takjub, Inilah Deretan Penyanyi Indonesia yang Pernah Kolaborasi dengan Penyanyi Top Luar Negeri

Selalu Bikin Takjub, Inilah Deretan Penyanyi Indonesia yang Pernah Kolaborasi dengan Penyanyi Top Luar Negeri

Minggu, 02 Oktober 2022
Gak cuma dari dalam negeri aja, beberapa penyanyi tanah air juga banyak menarik perhatian penyanyi top luar negeri dan bahkan diajak berkolaborasi bersama. 
Keseruan Konser Super Junior, Ryeowook Nyanyikan Lagu Terlanjur Mencinta Hingga Siwon Bilang ‘Aku Bucin’

Keseruan Konser Super Junior, Ryeowook Nyanyikan Lagu Terlanjur Mencinta Hingga Siwon Bilang ‘Aku Bucin’

Sabtu, 17 September 2022
Super Junior benar-benar menghibur ELF Indonesia di Super Show 9 Jakarta.
[VOTE HERE] Donghae Super Junior yang Gercep Banget Kalau Kamu Minta Nemenin Kondangan, Sudah Akrab Sama Circle - Keluarga

[VOTE HERE] Donghae Super Junior yang Gercep Banget Kalau Kamu Minta Nemenin Kondangan, Sudah Akrab Sama Circle - Keluarga

Jum'at, 02 September 2022
Dari sederet daftar nominasi CROWN YOUR K-STAR, pastinya mau banget dong kalau kondangan ditemani Lee Donghae?
[VOTE HERE] Wonwoo SEVENTEEN - Donghae SUPER JUNIOR, Siapa Idol Cowok K-Pop yang Paling Cocok Jadi Gandengan Buat Kondangan?

[VOTE HERE] Wonwoo SEVENTEEN - Donghae SUPER JUNIOR, Siapa Idol Cowok K-Pop yang Paling Cocok Jadi Gandengan Buat Kondangan?

Selasa, 23 Agustus 2022
Dalam CROWN YOUR K-STAR kali ini, KapanLagi Korea ngajakin kamu buat vote "Siapa Idol Cowok K-Pop yang Paling Cocok Jadi Gandengan Buat Kondangan?". Pastinya mau dong idolamu yang menang?
SUPER JUNIOR Sukses Rampungkan 'SUPER SHOW 9' Bangkok, Bakal Mampir Jakarta Juga!

SUPER JUNIOR Sukses Rampungkan 'SUPER SHOW 9' Bangkok, Bakal Mampir Jakarta Juga!

Senin, 01 Agustus 2022
SUPER JUNIOR sukses rampungkan konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD in BANGKOK pada 30-31 Juli 2022.
SUPER JUNIOR Sukses Selesaikan 'SUPER SHOW 9' di Seoul, Bakal Lanjutkan Konser ke Negara Lain

SUPER JUNIOR Sukses Selesaikan 'SUPER SHOW 9' di Seoul, Bakal Lanjutkan Konser ke Negara Lain

Selasa, 19 Juli 2022
Akhirnya, SUPER JUNIOR sukses selesaikan konser 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD’ yang diadakan pada 15~17 Juli 2022, di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan. Konser ini merupakan konser offline pertama SUPER JUNIOR yang diadakan dalam 3 tahun terakhir. 
World Tour SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 9 : ROAD' Dimulai Hari Ini!

World Tour SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 9 : ROAD' Dimulai Hari Ini!

Jum'at, 15 Juli 2022
SUPER JUNIOR akan mengadakan 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD’ di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan, pada 15-17 Juli 2022.
Foto Super Junior di Preskon Album 'THE ROAD: KEEP ON GOING', Gantengnya Bikin Kita Ingin Dilamar

Foto Super Junior di Preskon Album 'THE ROAD: KEEP ON GOING', Gantengnya Bikin Kita Ingin Dilamar

Rabu, 13 Juli 2022
Beginilah gaya Super Junior ketika melakukan konferensi pers buat album terbaru mereka.
Super Junior Bicara Soal Album Ke-11, Super Show 9 Termasuk di Indonesia, Rahasia Kocak Bisa Bertahan 17 Tahun Hingga Jadi Space Traveler di SMCU

Super Junior Bicara Soal Album Ke-11, Super Show 9 Termasuk di Indonesia, Rahasia Kocak Bisa Bertahan 17 Tahun Hingga Jadi Space Traveler di SMCU

Selasa, 12 Juli 2022
Super Junior membicarakan album terbaru dan juga konser offline pertama setelah pandemi.
Jadi Tempat Wajib Dikunjungi Saat Ke Korea, Ini 5 Coffee Shop Milik Member Super Junior

Jadi Tempat Wajib Dikunjungi Saat Ke Korea, Ini 5 Coffee Shop Milik Member Super Junior

Selasa, 03 Mei 2022
Kira-kira coffee shop milik member Super Junior mana yang akan kamu kunjungi saat ke Korea Selatan?
SUPER JUNIOR Rilis Video Wawancara untuk Callin, Rekam Video yang Hangat untuk Fans

SUPER JUNIOR Rilis Video Wawancara untuk Callin, Rekam Video yang Hangat untuk Fans

Jum'at, 25 Februari 2022
SUPER JUNIOR rilis video wawancara jelang perilisan MV terbaru mereka, Callin.
Sudah Menjadi Legenda, Inilah Deretan Prestasi yang Pernah Diraih Oleh SUPER JUNIOR

Sudah Menjadi Legenda, Inilah Deretan Prestasi yang Pernah Diraih Oleh SUPER JUNIOR

Jum'at, 17 Desember 2021
Simak deretan prestasi yang pernah diraih oleh boygroup legendaris, SUPER JUNIOR!
[EXCLUSIVE INTERVIEW] SUPER JUNIOR D&E Bahas Apa yang Tak Berubah Selama 10 Tahun Duet - Kapan Saling Kangen

[EXCLUSIVE INTERVIEW] SUPER JUNIOR D&E Bahas Apa yang Tak Berubah Selama 10 Tahun Duet - Kapan Saling Kangen

Jum'at, 05 November 2021
Yuk intip apa saja sih yang diobrolin SUPER JUNIOR D&E untuk album terbaru mereka hingga persahabatan yang duet selama 10 tahun ini.
10 Potret Keseruan E.L.F. Online Fan Party SUPER JUNIOR D&E Comeback, Goyang Heboh Dapat Hadiah Lightstick Official

10 Potret Keseruan E.L.F. Online Fan Party SUPER JUNIOR D&E Comeback, Goyang Heboh Dapat Hadiah Lightstick Official

Rabu, 03 November 2021
KapanLagi Korea hadirkan kembali E.L.F. Online Fan Party untuk menyambut SUPER JUNIOR D&E Comeback, seperti apa keseruannya?
GIVEAWAY Album Bertanda Tangan Buat Kamu yang Gabung di E.L.F. ONLINE FAN PARTY D&E Comeback Edition!

GIVEAWAY Album Bertanda Tangan Buat Kamu yang Gabung di E.L.F. ONLINE FAN PARTY D&E Comeback Edition!

Rabu, 03 November 2021
Yuk menangkan album bertanda tangan SUPER JUNIOR D&E!
Super Junior D&E Rilis Full Album 'COUNTDOWN', Donghae dan Eunhyuk Tebar Pesona Melalui Project Solo Masing-Masing

Super Junior D&E Rilis Full Album 'COUNTDOWN', Donghae dan Eunhyuk Tebar Pesona Melalui Project Solo Masing-Masing

Rabu, 03 November 2021
Donghae dan Eunhyuk menunjukkan pesona mereka masing-masing melalui project solo di album COUNTDOWN.
Ikuti Live Streaming Keseruan E.L.F. FAN PARTY D&E COMEBACK EDITION dan Menangkan Album Bertanda Tangan DONGHAE - EUNHYUK

Ikuti Live Streaming Keseruan E.L.F. FAN PARTY D&E COMEBACK EDITION dan Menangkan Album Bertanda Tangan DONGHAE - EUNHYUK

Selasa, 02 November 2021
Ikuti Live Streaming Keseruan E.L.F. FAN PARTY D&E COMEBACK EDITION!
Rilis Full Album Pertama, Donghae Super Junior Ungkap Makna Lirik Title Track 'ZERO' yang Penuh Makna

Rilis Full Album Pertama, Donghae Super Junior Ungkap Makna Lirik Title Track 'ZERO' yang Penuh Makna

Selasa, 02 November 2021
Donghae dan Eunhyuk SUPERJUNIOR D&E rilis full album pertama mereka pada hari ini, 2 November 2021.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA