D.O. EXO dan Nam Ji Hyun Ditawari Jadi Pasangan di Drama tvN

Rabu, 07 Februari 2018 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
D.O. EXO dan Nam Ji Hyun Ditawari Jadi Pasangan di Drama tvN D.O. dan Nam Ji Hyun © Istimewa

Kapanlagi.com - D.O EXO yang punya nama asli Do Kyungsoo dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang bukan cuma berbakat sebagai penyanyi dan dancer, tapi juga aktingnya selalu mendapat pujian baik di drama atau film. Dia pernah muncul di drama It's Okay It's Love, Hello Monster dan yang terbaru dalam film box office ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS.

Nam Ji Hyun adalah mantan aktris cilik yang memulai karir di tahun 2005. Dia mulai mendapat kepopuleran saat main di What Happens to My Family. Namanya semakin populer di kalangan pecinta drama setelah berakting sebagai pemeran utama di Shopping King Louie dan Suspicious Partner.

Pada hari Rabu (7/2) seperti dilansir dari Soompi, D.O. dan Nam Ji Hyun dikabarkan menjadi pemeran utama untuk drama Dear Husband of 100 Days (judul terjemahan). Setelah kabar ini muncul, kedua agensi dari aktor dan aktris bersangkutan sama-sama bilang kalau mereka sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk bermain di drama tersebut.

Kita tunggu saja konfirmasi dari mereka © IstimewaKita tunggu saja konfirmasi dari mereka © Istimewa

D.O. ditawari peran sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota yang perfectionist dan bisa segala hal. Namun sayangnya di terjatuh ke jurang dan mengalami cedera serius. Gara-gara hal itu, dia pun akhirnya punya identitas baru sebagai Won Deuk, seorang pria yang tak bisa melakukan apapun. Nam Ji Hyun mendapat tawaran memerankan seorang wanita yang punya agensi detektif dan dia pun bertemu dengan Lee Yool.

Dear Husband of 100 Days adalah drama romantis misteri yang bisa dibilang sebagai versi sageuk (drama sejarah) komedi dari Jason Bourne (karakter dari trilogi film Hollywood populer yang diperankan Matt Damon). Intinya sih tentang bagaimana seorang putra mahkota hilang selama 100 hari.

Naskah untuk Dear Husband of 100 Days ditulis oleh No Ji Seol yang karya sebelumnya adalah Dr. Champ, Scent of A Woman, dan My Lovely Girl. Rencananya drama ini tayang di tvN.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING