Drama Baru Kim Rae Won dan Yoo Seung Ho Gagal Jadi Rating Nomor Satu

Kamis, 07 Desember 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Drama Baru Kim Rae Won dan Yoo Seung Ho Gagal Jadi Rating Nomor Satu Drama Black Knight dan I Am Not A Robot © KBS2/MBC

Kapanlagi.com - Drama Korea di tiga stasiun televisi nasional tayang tiap hari Senin - Selasa, Rabu - Kamis, dan Sabtu - Minggu. Slot-slot premiere itu biasanya diisi oleh drama-drama unggulan dengan bintang-bintang top. Kebetulan minggu ini, untuk jam tayang Rabu - Kamis kedatangan dua drama baru yang tayang mulai 6 Desember.

Drama baru tersebut adalah Black Knight di KBS2 dan I Am Not Robot untuk televisi MBC. Black Knight mengandalkan aktor senior Kim Rae Won bersama dua bintang cantik Shin Se Kyung dan Seo Ji Hye. Sedangkan I Am Not Robot menghadirkan bintang muda bertalenta Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin.

Dilihat dari bintang-bintangnya, kedua drama baru tersebut sangat menjanjikan. Tapi sayangnya baik Black Knight maupun I Am Not A Robot gagal menjadi rating terbaik. Posisi puncak rating untuk drama tayang Rabu - Kamis masih dipegang oleh Judge vs Judge yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Yeon Woo Jin.

Judge vs Judge masih memimpin rating untuk hari Rabu (6/12) © SBSJudge vs Judge masih memimpin rating untuk hari Rabu (6/12) © SBS

Menurut Nielsen Korea dan dilansir oleh Soompi, Judge vs Judge yang tayang di SBS mendapat rating 6,6% untuk bagian pertama dan yang kedua memperoleh 7,3%. Black Knight yang mengandalkan cerita romantis dan fantasi punya rating 6,9%. Drama komedi romantis I Am Not A Robot harus puas di posisi ketiga dengan rating bagian pertama 3,6% dan 4,1% untuk part berikutnya.

Rating yang didapat I Am Not A Robot dan Black Knight ini jauh dari harapan para bintangnya. Di preskon drama I Am Not A Robot, Yoo Seung Ho berjanji kalau rating mencapai 25% dia akan mengadakan acara tanda tangan dengan penggemar di kawasan Myeongdong. Sedangkan Kim Rae Won janji kalau Black Knight dapat rating tinggi dia akan membuka pop-up store sashimi dan melayani sendiri para pembeli.

Well, masih episode awal, masih ada kemungkinan I Am Not A Robot dan Black Knight melesat dapat rating tinggi. Ada yang ingin nonton dua drama ini?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING