Drama Baru tvN 'CIRCLE', Tentang Invasi Alien & Dunia Terbagi Dua

Sabtu, 04 Maret 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Drama Baru tvN 'CIRCLE', Tentang Invasi Alien & Dunia Terbagi Dua Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo, Gong Seung Yeon © Istimewa

Kapanlagi.com - tvN saat ini sedang dipercaya dengan drama-dramanya yang anti mainstream dan punya cerita yang mampu mengaduk emosi para penonton. Sederet upcoming drama dari televisi kabel ini pun sudah menemukan dereten para bintang yang akan menemani penonton setia dengan akting mereka.

Setelah Chicago Typewriter didukung oleh Yoo Ah In, Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo; serta Bride of the Water God akan dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, dan Krystal fx; kini giliran drama Circle yang mengumumkan deretan pemainnya. Dan seperti diduga sebelumnya, nama-nama yang dirumorkan pun akhirnya dikonfirmasi.

Seperti dilansir dari Soompi, yang pertama resmi diumumkan pada hari Jumat (3/2) adalah Yeo Jin Goo dan Kim Kang Woo. Keduanya akan memerankan karakter yang sama yaitu Woo Jin. Yeo Jin Goo memerankan Woo Jin di masa kuliah di tahun 2017. Sedangkan Kim Kang Woo berperan sebagai Woo Jin yang sudah jadi detektif pembunuhan di tahun 2037.

Yeo Jin Goo dan Kim Kang Woo adalah pemeran utama Circle © IstimewaYeo Jin Goo dan Kim Kang Woo adalah pemeran utama Circle © Istimewa

Dua nama lain yang menyusul dikonfirmasi untuk tampil di Cirlcle adalah aktris Gong Seung Yeon dan personel boyband Highlight (dulu bernama Beast), Lee Kikwang. Gong Seung Yeon akan berperan sebagai Jung Yeon, teman Woo Jin semasa kuliah. Kikwang memerankan pegawai publik di tahun 2037 dan akan banyak berinteraksi dengan Woo Jin yang diperankan oleh Kim Kang Woo. 

Menurut Kpop Herald, Circle sendiri disebut-sebut sebagai drama misteri sci-fi pertama yang akan ditayangkan oleh tvN. Dramanya akan menampilkan setting Korea di masa kini dan masa depan (2037). Beda dengan drama yang menampilkan perbedaan waktu, dua timeline di Circle akan ditampilkan secara bersamaan. Jadi akan ada dua cerita terpisah di dalamnya.

Cerita Circle meliputi persatuan, oposisi, dan tentu saja percintaan, di mana akan ada alien yang datang ke bumi. Para alien percaya segala emosi harus diberantas agar ada masa depan bagi kehidupan manusia. Invasi alien ini terjadi di tahun 2017 yang menghasilkan dunia baru di 2037. Dunia baru ini pun terbagi menjadi dua yaitu 'Smart Earth' di mana emosi manusia akan dikontrol. Sedangkan dunia lainnya disebut 'General Earth'.

Unik kan ceritanya? Sayangnya harus bersabar dulu. Soalnya Circle rencananya baru akan tayang pada Mei mendatang!

Deretan pemain Circle yang sudah diumumkan © IstimewaDeretan pemain Circle yang sudah diumumkan © Istimewa

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING