KOREA

Drama Korea 'Full House' yang Dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo Kini Hadir Kembali!

Sabtu, 14 November 2020 14:50

Drama Korea Full House (2004)

Kapanlagi.com - Saat ini drama korea tengah begitu populer dan digilai publik. Meski hingga saat ini banyak sekali judul baru bermunculan, tapi ada 1 drakor jadul yang pastinya masih begitu melekat dalam ingatan kita semua, yakni Full House.

Nah kabar baiknya, drama yang dibintangi duo megabintang Rain dan Song Hye Kyo ini bakal kembali hadir untuk menjawab rasa rindu para pecinta drakor. Full House mulai ditayangkan per 6 November 2020 via aplikasi RCTI+ dan bisa ditonton secara gratis.

"Judul Drama Korea pertama yang kami keluarkan di November ini adalah Full House. Kami percaya penggemar Rain dan Song Hye Kyo di Indonesia yang kangen dan ingin menyaksikan kembali mesranya Rain dan Song Hye Kyo," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

"Tayangan Drama Korea Full House dapat disaksikan secara gratis dan no ribet di aplikasi RCTI+," tambah Valencia.

1. Kilas Balik Full House

Sedikit flashback, Full House adalah drama korea yang pertama tayang tahun 2004 silam. Drama ini bercerita tentang tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye-kyo) dan seorang aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).

Dari situ, hubungan Ji-eun dan Young Jae mulai terjalin. Meski kerap bertengkar satu sama lain, namun kisah asmara keduanya juga tak jarang membuat para penonton baper bukan main.

Sementara itu, berbagai reaksi positif mulai bermunculan dari para netizen. Kebanyakan dari mereka sudah tak sabar untuk nonton ulang drama ini sembari mengisi waktu di rumah.

"Pertama kali nonton full house kelas 2 SMP tahun 2004-2005 sampai sekarang punya anak umur 3 tahun, emang the best banget nih drakor," ungkap akun @amelianoviheliana.

"Kangen sama Full House, kangen sama mereka (Rain dan Song Hye Kyo)," ujar @moms_dell90.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING